20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

KAMPANYE DIALOGIS INI KATA HERMAN DERU

Bagikan Berita ini ...

 

LAHAT, Detiksriwijaya – H. Herman Deru dalam kampanye Dialogis di hadapan warga Kelurahan Talang Jawa Selatan, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat bakal merajut kembali adat istiadat kedaerahan yang mulai tidak dipakai di Kabupaten Lahat. Sabtu (24/02/2018).

Di hadapan relawan Kance HD (Herman Deru) ratusan warga setempat dan Srikandi Herman Deru, Cagub (Calon gubernur) periode tahun 2018-2023 yang berpasangan dengan Mawardi Yahya exs Bupati Ogan Ilir ini, juga bakal memperhatikan dunia kesehatan dan pendidikan.

Selesai melakukan Diskusi Dialogis, bersama warga dan relawan Kance HD Kecamatan Kota Lahat yang diketuai Endang Sudarto dan Srikandi Herman Deru Mawardi Yahya, selanjutnya Cagub nomor urut satu ini blusukan ke pasar Kaget di Kelurahan Talang Jawa.

Kedatangan Cagub ini disambut antusias oleh para pedagang, momen ini juga dimanfaatkan beberapa pedagang untuk berkeluh kesah terkait harapan agar pedagang bisa lebih diperhatikan kedepannya. Tak hanya itu, momen ini juga dimanfaatkan warga yang sedang berbelanja untuk berselfie dan berjabat tangan.

“Kita sebagai relawan Kance HD menyambut antusias kedatangan Pak Herman Deru yang merupakan salah satu putra terbaik Sumatera Selatan dan merupakan calon Gubernur mendatang,” terang Endang Sudarto. Ds01


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Melalui JOHERPAS, Kades Gedung Agung Gugat Kapolres Empat Lawang, Kasatres Narkoba Juga Dansat Brimob Polda Sumsel Terkait Dugaan Pelanggaran HAM

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Lebih kurang seratus massa dari Desa Gedung Agung, …