20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Meminimalisir Lakalantas Polsek Kikim Barat Pasang Spanduk

Bagikan Berita ini ...

 

 

LAHAT, Detiksriwijaya – Kontur jalan di Kecamatan Kikim Area, Kabupaten Lahat yang berkelok, dan terdapat banyak jurang di sisi jalan serta mengingat intensitas curah hujan yang tinggi mengguyur Kabupaten Lahat yang otomatis membuat jalanan menjadi licin dan membahayakan keselamatan pengendara kendaraan bermotor.

Hari ini Minggu (26/02/2018) jajaran Polsek Kikim Barat Polres Lahat melalui Kasi Humas dan Kanit Binmas Polsek Kikim Barat melakukan pemasangan rambu rambu himbauan lalu lintas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum, red) Desa Sido Makmur dan Desa Saung Naga, Kecamatan Kikim Barat, Kabupaten Lahat.

Pemasangan spanduk himbauan bagi kendaraan motor dan mobil ini guna meminimalisir kejadian Laka Lantas di sepanjang jalan tersebut yang dikarenakan  jalan Berliku dan tikungan tajam.

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kapolsek Kikim Barat Iptu Herdi mengungkapkan, semoga dengan dipasangnya spanduk di sepanjang jalan lintas Kecamatan Kikim Barat bisa mengingatkan pengendara agar lebih berhati hati didalam mengemudikan kendaraannya.

“Seperti yang kita tahu, di wilayah Kecamatan Kikim Barat sangat rawan terjadi kecelakaan kalu lintas. Kita berharap dengan dipasangnya spanduk himbauan ini setidaknya bisa meminimalisir kecelakaan lalu lintas,” terangnya. Ds01.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,¬† Pasten Hard …