20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

PK KNPI Kecamatan se-Kabupaten Lahat Resmi Dilantik

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Pengurus Kecamatan KNPI se-Kabupaten Lahat periode 2018-2021 resmi dilantik DPD KNPI Kabupaten Lahat. Bertempat di Calista hotel Lahat ballroom outdoor lantai tiga kegiatan ini dihadiri langsung Ketua umum DPD KNPI Kabupaten Lahat Gia S.sos, Kadispora Lahat, dan seluruh anggota DPD KNPI LAHAT, Pengurus Kecamatan KNPI dari 24 Kecamatan, terdiri dari Ketua, Sekretaris,dan Bendahara KNPI se-Kabupaten Lahat. Minggu (25/02/2018).

Dalam sambutannya ketua DPD KNPI Kabupaten Lahat Gia ,S.Sos menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Pemerintah Kabupaten Lahat yang di wakilli langsung oleh kepala Dinas Pemuda dan olahraga Kabupaten Lahat.

“Sebagai pemuda kita hatus tegas kompak kreatif dan berkomitmen, dan terus bersatu demi kesejahtetaan masyarakat kabupaten Lahat, khususnya pemuda dan pemudi Kabupaten Lahat mendatang,” ujar Gia.

Sementara itu mewakili Marwan Mansyur Plt bupati Lahat,Iskandar  kepala dinas pemuda dan olah raga kabupaten Lahat menyampaikan permohonan maaf sebenarnya pelantikan ini dihadiri langsung oleh pak Marwan Namun hari ini beliau ada tugas diluar kota.

” Sekali lagi saya ucapkan selamat atas pelantikan ketua,sekretaris, Bendahara KNPI antar kecamatan sekabupaten Lahat semoga KNPI yang di Ketua Bung Gia mampu menjadi anggota pemuda yang solid dan terus bersatu dan kompak. Ds01.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Melalui JOHERPAS, Kades Gedung Agung Gugat Kapolres Empat Lawang, Kasatres Narkoba Juga Dansat Brimob Polda Sumsel Terkait Dugaan Pelanggaran HAM

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Lebih kurang seratus massa dari Desa Gedung Agung, …