20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Sertijab Dua Perwira Polres Lahat Kabag Ops serta Kapolsek Merapi

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Bertempat di lapangan Mako Polres Lahat dengan dihadiri segenap perwira dan bintara keluarga besar Polres Lahat dilaksanakan upacara Serah terima jabatan (Sertijab, red) Kabag Ops Polres Lahat dan Kapolsek Merapi Polres Lahat. Jum’at (02/03/2018).

Jabatan Kabag Ops Polres Lahat yang dahulu dijabat Kompol Heri Lawata S.H digantikan Kompol Jossy Andrian to S. St M. M, sementara jabatan Kapolsek Merapi AKP Sofiyan Ardeni digantikan pejabat baru AKP Herli.

Bertindak sebagai Inspektur upacara (Irup, red) Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK dalam amanatnya mengucapkan selamat atas telah dilaksanakannya Sertijab ini. Dikatakan Roby, kepada pejabat yang baru dilantik semoga bisa bekerjasama dengan seluruh personil Polres Lahat. Kepada pejabat yang mendapatkan promosi jabatan, semoga semakin sukses kedepannya.

“Dengan adanya mutasi dan promosi jabatan ini akan menambah semangat dan pengetahuan yang baru di tempat yang lain,” harapnya.

Kepada Pejabat Polres Lahat yang menduduki jabatan baru di Polres yang telah ditunjuk, Roby mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi dan Kinerjanya selama di Polres Lahat .

“Kami keluarga besar Polres Lahat mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama selama ini di Polres Lahat. Terima kasih kepada Kompol Heri Lawata S.H yang telah berdedikasi tinggi selama menjabat di Polres Lahat Semoga, promosi jabatan ini bisa lebih meningkatkan kinerja yang sudah bagus, juga selamat kepada AKP Sofiyan Ardeni yang mendapat promosi jabatan sebagai Kapolsek tanah abang, sekali lagi selamat,” pungkasnya. Ds01.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …