20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Jelang Pilkada, Pemkab Empat Lawang Gelar Rakor

Bagikan Berita ini ...

 

EMPAT LAWANG, DETIKSRIWIJAYA.COM – Karena situasi perkembangan politik menjelang Pilkada Kabupaten Empat Lawang yang isunya masuk ke dalam zona merah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, bersama Unsur Muspida, menggelar rapat koordinasi Persiapan Pilkada Serentak Tahun 2018, diruang rapat Setda Empat Lawang, Senin (5/3).

 

“Kita sebagai Pemerintah mengambil langkah bersama unsur yang terkait, seperti Kapolres, Dandim, Kajari, Kankemenag, BNN. Supaya isu yang tidak aman tersebut tidak terjadi,” kata Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah

 

Menurut Syahril, perlu diadakannya Sosialisasi kesetiap Kecamatan, dan nantinya akan ditempatkan ditiga titik tempat mensosialisasikan tentang Pilkada tersebut.

 

” Untuk titi pertama itu di Tebing Tinggi nah itu untuk wilayah Tebing, Saling dan Talang Padang, untuk di Ulu Musi itu untuk Sikap Dalam, Paiker dan Ulu Musi, nah sedangkan di Pendopo itu untuk kecamatan Muara Pinang, Lintang Kanan, Pobar dan Pendopo,” ujarnya.

 

Melalui Sosialisasi itulah, nantinya akan disampaikan kepada seluruh Camat dan Masyarakat, kalau setiap orang punya pilihan dan punya dukungan.

 

” Tapi jangan ribut, karena kita tidak mau rakyat yang jadi korban,” jelasnya.

 

Dirinya menghimbau, kepada semua Masyarakat Kabupaten Empat Lawang, untuk mensukseskan Pillada Empat Lawang ini. Dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

 

” Silahkan memilih siapapun tapi jangan mau jadi korban, nanti orang jadi Bupati dia tukang ributnya,” tandasnya (Fau/Cr).

 


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Serbuan Vaksin Koramil 405-05/Pendopo Hadir Ke Daerah Plosok Perkebunan

Bagikan Berita ini ... Empat Lawang, Detiksriwijaya – Serbuan Vaksin Koramil 405-05/Pendopo Kodim 0405/Lahat, menyasar …