20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

PPS Talang Jawa Selatan Pleno Pemuktahiran Data

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – PPS (Panitia Pemungutan Suara) Kelurahan Talang Jawa Selatan, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat adakan rapat pleno pemuktahirn data bersama PPDP (Petugas Pemuktahiran data pemilih) yang diambil dari 19 Rt yang ada dan plus satu ketua RW Kelurahan setempat.

Sukiran ketua PPS Kelurahan Talang Jawa Selatan dalam sambutannya mengungkap kan, kegiatan ini merupakan instruksi langsung dari KPU. Dijelaskan Sukiran rapat pleno ini merupakan sesungguhnya satu hal yang penting untuk diikuti Paslon (Pasangan calon) Bupati dan wakil bupati Kabupaten Lahat periode 2018-2023.

“Ini Intruksi KPu yang melalui PPK dan diteruskan ke pps, kegiatan ini sangat penting untuk diketahui paslon, karena supaya paslon tau berapa jumlah kekuatan mata pilih di wilayah masing masing di Kelurahan khususnya,”terangnya.

Harapan dan masukan terhadap anggota PPS khususnya di Kelurahan Talang Jawa Selatan, Sukiran mengajak agar pihaknya dapat bekerja secara profesional. Lebih lanjut, Sukiran mengajak kepada warga agar jangan menjadi Golput pada pemilihan nantinya.

“Tentunya kami menjalin kerjasama yang baik dan tetap frofesional dalam bekerja, selama ini InsyAllah kerja sama yang kami jalin tetap berjalan dengan yang kita harapkan bersama guna bersama sama menciptakan Pilkada damai 2018 dan tentunya ini pembelajaran bagi warga agar jangan golput,”ajaknya.

 

Pada rapat pleno yang mengundang lima Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lahat ini, cuma perwakilan dari Paslon Bupati H. Nopran Marjani – Herliansyah yang turut serta ikut Pleno dimaksud. Ds01.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Melalui JOHERPAS, Kades Gedung Agung Gugat Kapolres Empat Lawang, Kasatres Narkoba Juga Dansat Brimob Polda Sumsel Terkait Dugaan Pelanggaran HAM

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Lebih kurang seratus massa dari Desa Gedung Agung, …