20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

14 Peserta Dari 10 Kecamatan Meriahkan Festival Qasidah

Bagikan Berita ini ...

 

EMPAT LAWANG, DETIKSRIWIJAYA.COM – Sebanyak 14 grup dari 10 Kecamatan se Kabupaten Empat mengikuti festival Qasidah di Tingkat Kabupaten Empat Lawang, di Aula Hotel Kito, Rabu (7/3)

 

Perlombaan berlangsung dengan meriah. Peserta mulai dari remaja wanita dan para ibu- ibu,  diberi waktu menyanyikan dua lagu saat perlombaan yang dinilai dari juri.

 

Sebelum dimulai perlombaan Sekda Empatlawang,  Edison Jaya,  Kepala BNN, AKBP Amancik Marzuki,   Kabag kesra,  Sumardi, dari Kejari Empatlawang,  Eriksa juga Istri bupati Empatlawang, Ny Fariha Syahril membuka lomba dengan memukul alat terbangan (alat musik) nampak kompak dan tidak canggung.

 

“Dengan perlombaan Qasidah ini diharapkan dapat bertambahnya kecintaan remaja terhadap senandung bernafaskan kesenian islam,” ujar Kabag Kesra Empat Lawang, Sumardi

 

Dirinya memberikan apresiasi kepada seluruh peserta yang mengikut perlombaan. “10 Kecamatan mengirimkan perwakilannya,” ungkapnya

 

Ditempat yang sama, Sekda Empat Lawang,  Edison Jaya mengatakan, lomba harus diikuti dengan sportivitas dan kejujuran semua tidak ada kalah dan memang, semuanya adalah pemenang.

 

“Kalau diurutkan dari satu kecamatan sampai sepuluh kecamatan semuanya adalah pemenang.  Yang menang jangan membusungkan dada, semoga kecintaan kita terhadap Qasidah bertambah,”tutupnya (Fau/Cr)


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Serbuan Vaksin Koramil 405-05/Pendopo Hadir Ke Daerah Plosok Perkebunan

Bagikan Berita ini ... Empat Lawang, Detiksriwijaya – Serbuan Vaksin Koramil 405-05/Pendopo Kodim 0405/Lahat, menyasar …