20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Paslon Cahaya Lakukan Silaturahmi Ke Desa Keban Agung

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, LhL – Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat priode 2018-2023 Cahaya (Cik Ujang dan Hariyanto kembali bersiraturami dengan masyarakat, kali ini masyarakat Desa Keban Agung Kecamatan Mulak Sebingkai, Kabupaten Lahat yang bertatap muka langsung. Jum’at (09/03/18).

Dalam kata sambutan yang disampaikan Cik Ujang, ia mengucapakan ribuan terima kasih atas sambutan yang luar biasa diberikan masyarakat Desa Keban Agung. Diungkapkan kembali Cik Ujang dirinya merasakan kehangatan dan suasana kekeluargaan yang akrab saat berada ditengah tengah masyarakat Keban khususnya.

“Saya bersama bapak Harianto akan mengikuti memilihan Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018- 2023, dengan ini kami, meminta restu, dukungan dan doa kepada deng, sanak, Kundang Kance, yang ada di Desa Keban Agung Kecamatan Mulak Sebingkai,” ungkapnya.

Senada, Hariyanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Keban Agung Kecamatan Mulak Sebingkai yang mana telah menyambut dengan hangat dan sangat baik. Lebih lanjut dijelaskan Hari, Paslon Cahaya sudah siap dengan program program unggulan bila terpilih nantinya.

“Dengan ini kami meminta doanya dan dukunganya untuk menjadi Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat periode 2018-2023, insyallah kami amanah dan bisa membuat Kabupaten Lahat lebih maju lagi dan program-program kami akan kami wujudkan,”terang mantan Sekda Kabupaten Lahat ini. Ds06.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Melalui JOHERPAS, Kades Gedung Agung Gugat Kapolres Empat Lawang, Kasatres Narkoba Juga Dansat Brimob Polda Sumsel Terkait Dugaan Pelanggaran HAM

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Lebih kurang seratus massa dari Desa Gedung Agung, …