20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

HUT ke 38, Bhayangkari Cabang Lahat Santuni Warga Sebatang Kara

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Seperti diberitakan sebelumnya di beberapa media cetak maupun online perihal Sukinah (80) salah satu warga  Kelurahan Sari Bungamas, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat seorang nenek yang hidup sebatang kara tanpa sanak keluarga, melalui momen peringatan HUT Ke 38 tahun Bhayangkari Cabang Lahat lakukan aksi nyata berupa bersilaturahmi datang langsung menjenguk sekaligus menyantuni nenek lanjut usia ini.

#selain nek Sukinah, anak kecil pun kebagian tali asih#

Kedatangan ibu ibu bhayangkari ini juga merupakan sebagai wujud keperdulian antar sesama. Pada kesempatan ini Bhayangkari Cabang Kabupaten Lahat dalam pimpinan langsung ketua Bhayangkari cabang Lahat didampingi Burlian S.E (Lurah Sari bungamas) memberikan tali asih berupa sembako.

“Di momen HUT ke 38 kami bhayangakari cabang Lahat, bersilaturahmi pada mbah Sukinah, seperti yang telah kita ketahui dari pemberitaan sebelumnya, keadaan nenek Sukinah ini sangat memprihatinkan,” ungkap Indi Roby ketua Bhayangkari Cabang Lahat.

Lebih lanjut dikatakan Indi, semoga dengan sedikit tali asih yang diberikan pada Mbah Sukinah dapat sedikit meringankan beban hidupnya. “Semoga dengan sedikit buah tangan yang kami bawa sedikit memberikan kebahagaian pada nek Sukinah,” tukasnya. Ds01


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Melalui JOHERPAS, Kades Gedung Agung Gugat Kapolres Empat Lawang, Kasatres Narkoba Juga Dansat Brimob Polda Sumsel Terkait Dugaan Pelanggaran HAM

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Lebih kurang seratus massa dari Desa Gedung Agung, …