20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Lapoca Siap Antarkan Cahaya Jadi Pemimpin Lahat

Bagikan Berita ini ...

 

LAHAT, Detiksriwijaya – Lapoca (Laskar profesional cahaya) merupakan perkumpulan anak muda yang terbentuk dengan satu visi yakni membantu memenangkan Paslon Cahaya (Cik Ujang – Hariyanto) nomor urut tiga (3) di pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Lahat priode 2018-2023.

#Ketua Tim Lapoca, Joko Bagus S.H#

Joko Bagus S.H selaku ketua Lapoca saat dibincangi mengungkapkan, dirinya beserta anggota pengurus Lapoca menyatakan dukungan terhadap pasangan Cahaya tentunya sangat berdasar. Dikatakan Joko, visi misi pasangan Cahaya untuk memajukan Kabupten Lahat sangat jelas. Jum’at (16/03/2018).

“Kami sangat optimis dari tim , kami yakin Kabupaten Lahat akan maju, kalau pemimpinnya ini berintegritas, yang tegas, pemimpin yang punya visi dan misi yang bagus untuk Kabupaten Lahat, kami yakin nomor tiga ini bakal menjadikan Kabupaten Lahat menjadi sinergi sejahtera mandiri relegius dan Kabupaten adil dan Kabupaten terdepan,” ungkapnya usai menyerahkan berkas dukungan Paslon Cahaya.

#Click videonya berikut ini…#

Diungkapkan kembali Joko bagus, Paslon Cahaya sangat peduli dengan pemuda, karena visi misinya sangat jelas terlebih untuk pemuda. Lebih lanjut dikatakan tubagus bakal siap memenangkan pasangan Cahaya untuk Lahat kedepan.

“Target beliau untuk pemuda yang menganggur sudah ada yang siapkan kedepannya, kami yakin dari Lapoca menyiapkan 80 persen pemuda di Kabupaten Lahat, Cahaya menang… menang…menang…,” tandasnya.

#Kedatangan Hariyanto disambut senyum dan salam#

Cik Ujang, salah satu calon terkuat pada Pilkada Kabupaten Lahat yang diusung partai Demokrat, Hanura, Nasdem, mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya pada seluruh simpatisan yang telah mendukung penuh CAHAYA. Terkhusus hari ini telah terbentuk tim pemenangan LAPOCA.

“Saya atas nama Cik Ujang – Haryanto, mengucapkan syukur dan terimakasih yang tak terhingga pada seluruh simpatisan dimana saja, karena telah membentuk tim pemenangan, untuk menjadikan kami bupati Lahat priode 2018-2023. Dengan dukungan dan kerjasama yang kuat inilah, apa yang kita harapkan semoga tercapai. Atas nama Cabup Cik Ujang, dan Cawabup Haryanto, LAPOCA dinyatakan resmi tim pemenangan CAHAYA,” tegasnya. dihadapan simpatisan CAHAYA. (Ds01)


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Melalui JOHERPAS, Kades Gedung Agung Gugat Kapolres Empat Lawang, Kasatres Narkoba Juga Dansat Brimob Polda Sumsel Terkait Dugaan Pelanggaran HAM

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Lebih kurang seratus massa dari Desa Gedung Agung, …