20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Rivi Meregang Nyawa Di Pesta Orgen Tunggal

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Acara hiburan hiburan malam (orgen tunggal) yang digelar salah satu warga Desa Gunung Megang,  kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat,  Minggu (18/3) sekira pukul 02.30 wib seketika mencekam.  Warga yang sebelumnya asyik mendengar lantunan musik dan lagu yang disajikan berubah tegang. Pasalnya, telah terjadi pertumpahan darah, setelah adanya perkelahian antara Rivi Suadi (41) dengan Ahmad Purwanto (48) yang merupakan warga setempat. 

Ironisnya lagi, belakangan diketahui keduanya merupakan masih ada pertalian keluarga yakni paman dan keponakan. Naas yang dialami Rivi, dari perkelahian tersebut dirinya harus meregang nyawa akibat sabetan senjata tajam yang membabi buta yang dilakukan Ahmad.

#Korban Rivi saat diperiksa anggota Polsek Jarai#

 

Kapolres Lahat,  AKPB Roby Karya Adi,  SIK melalui Kapolsek Jarai, AKP Wantoro mengungkapkan peristiwa bermula ketika adanya hiburan OT di Desa Gunung Megang.  Saat pesta masih berlanjut,  diduga keduanya selisih paham lantaran tersangka Ahmad ingin membubarkan acara musik tersebut hingga terjadi perkelahian dengan menggunakan senjata tajam.  

“Korban sendiri merupakan paman bagi tersangka.  Ada selisih paham sehingga terjadi perkelahian antara keduanya. Pemicunya, ketersinggungan korban karena tersangka ingin membubarkan hiburan orgen tunggal,” ungkap AKP Wantoro. 

Beruntung,  terangnya pihaknya segera datang dan berhasil menenangkan keadaan apalagi pasca kejadian pelaku masih emosi.  Lanjut Awantoro Pihaknya sendiri,  sudah mengamankan pelaku berikut barang bukti sebila keris dan pisau yang diduga digunakan keduanya saat terjadi perkelahian.  

“Saat ini kita sedang memeriksa tersangka termasuk saksi saksi untuk mendalami terjadinya peristiwa tersebut, tersangka sendiri sudah kita amankan guna proses hukum lebih lanjut. Pungkasnya.  (Ds02).


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …