20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Empat Spesialis Curanmor Diringkus Reskrim Polres Lahat

Bagikan Berita ini ...

 

LAHAT, Detiksriwijaya – Jajaran Unit Pidum Polres Lahat berhasil meringkus komplotan pencurian kendaraan bermotor yang sering beraksi di Lahat. Setidaknya empat motor telah berhasil disita dari hasil curian empat tersangka ini.

 

Tersangkanya DD (23) dan RN (23) warga Kota Jaya Lahat, LH (21) dan RK (20) warga pasar baru Lahat. DD terpaksa di dor kaki kanannya lantaran berusaha melawan saat dibekuk.

 

Empat tersangka ditangkap di tempat berbeda. Berawal dari penangkapan tersangka DD dan RN atas kasus bobol counter, Kamis (15/3). Dari hasil pengembangan lalu ditangkap RK. “Dari pengakuan tersangka ternyata mereka juga terlibat kasus pencurian kendaraan bermotor. Sehingga langsung kita kembangkan,” ujar Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi S.Ik melalui Kasat Reskrim Polres Lahat AKP Ginanjar, S.Ik, Senin (19/3).

 

Selanjutnya ditangkap LH yang merupakan eksekutor, Minggu (18/3) di rumahnya. “Dari hasil pengembangan ada empat motor curian salah satunya motor polisi yang kita sita. Saat ini masih terus kita kembankan komplotan ini karena ada dua TSK lagi yang masih DPO,” tambah Kasat.

 

Motor yang diamankan diantaranya tiga unit Honda Beat Putih, dan satu unit Revo. dan satu unit motor yang dipakai untuk membobol counter.

 


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Lokomotif Hantam Sigra Di Perlintasan Rel Tanpa Pintu

Bagikan Berita ini ... #kondisi kendaraan seat dicek petugas# LAHAT, Detiksriwijaya – Tak hati hati …