20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Syukuran Ke 69 Tepbek II-04-01.A-Lahat, Angkat Tema “Selalu Berbuat Baik”

Bagikan Berita ini ...

 

LAHAT, Detiksriwijaya – Syukuran ke-69 tahun 2018 Bekang (Pembekalan Angkutan) yang merupakan kesatuan dengan fungsi utamanya menyediakan pelayanan persediaan logistik tempur dan angkutan perang. Kegiatan yang digelar di halaman TEPBEK II-44-01.A/Lahat, mengangkat tema “Selalu Berbuat Terbaik”. Jum’at (23/03/18).

 

Dantepbek Mayor CBA Khairul saat dibincangi mengungkapkan, bahwasanya dalam rangka melaksanakan pembinaan kekuatan dan kemampuan serta guna menjamin kesiapan Satuan jajaran dibawah Bekangdam II/Sriwijaya dan untuk mendukung penggunaan kekuatan oleh Komando atas, maka Tepbek Il-44-01A/Lahat menentukan tugas-tugas, kebijakan dan sasaran yang harus dicapai sehingga pembinaan satuan dapat dilakukan secara terarah dan berkesinambungan. 

 

“Tugas pokok Tepbek II-44-01A/Lahat yaitu sebagai satuan jajaran dibawah Bekangdam ll/Sriwijaya bertugas pokok menyelenggarakan Pembekalan, Pelayanan Jasa dan Pemeliharaan bekal/materil. Bekang dalam rangka mendukung tugas pokok sesuai fungsi Bekangdam Il/Sriwijaya,” ungkapnya.

#Syukuran dengan potong tumpang#

Dilanjutkan Khairul menambahkan, untuk fungsi utama ada tiga yaitu Pembekalan, Jasa dan Pemeliharaan. Sedangkan untuk pembekalan meliputi segala usaha, pekerjaan dan kegiatan di bidang perencanaan/penentuan kebutuhan, pengadaan, penerimaan, penimbunan/penyimpanan, pengeluaran/pendistribusian, pengembaIian pungutan Bek/Mat, penghapusan berikut administrasi dan pertanggung jawaban bekal/materiil untuk mendukung tugas pokok Bekangdam ll/Sriwijaya.

 

“Untuk Jasa meliputi segala usaha, pekerjaan dan kegiatan di bidang pemasakan atau penghidangan makanan, penyediaan MCK, mess lapangan, keterminalan, pengangkutan personal/barang serta alat peralatan untuk mendukung tugas pokok Bekangdam ll/Sriwijaya. Sedangkan untuk Pemeliharaan, meliputi segala usaha, pekerjaan dan kegiatan dibidang perbengkelan, pemeliharaan dan perbaikan bekal Alsatri, Kapor, Kapsat/Lap dan Alang Air serta Matsus untuk mendukung tugas pokok Bekangdam II/Sriwijaya,” terang lelaki yang murah senyum ini.

 

Masih kata, Khairul fungsi Organik Militer, meliputi segala usaha, pekerjaan dan kegiatan pengamanan, operasi, personal, logistik, perencanaan dan Binter terbatas serta pengawasan dan pengendalian dalam rangka mendukung tugas pokok Bekangdam Il/Sriwijaya. 

 

“Untuk fungsi Organik Pembinaan, meliputi segala usaha, pekerjaan dan kegiatan dibidang latihan dalam rangka mendukung tugas pokok Bekangdam II/Sriwijaya,” jelasnya. (Ds03).

 


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Dikmata Gelombang 1 TNI AD Dibuka, Berikut Amanat Pangdam II/Sriwijaya Untuk Siswa Terbaik Bangsa

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Ratusan prajurit siswa terpilih mengikuti upacara pembukaan Pendidikan …