20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

CITIMALL LAHAT DUKUNG KAMPANYE EARTH HOUR WWF

Bagikan Berita ini ...

 

 

LAHAT, Detiksriwijaya – Citimall Lahat mendukung kampanye Earth Hour yakni sebuah program keperdulian lingkungan global yang dicetuskan World Wildlife Found For Nature (WWF, red). Dukungan kampanye ini diperlihatkan dengan aksi Citimall Lahat berupa peningkatan efisiensi penggunaan lampu dan penghematan energi listrik dibeberapa titik strategis di gedung pusat perbelanjaan. Sabtu (24/03/2018).

 

“Citimall Lahat, mendukung penuh kampanye ini dengan penghematan listrik di seluruh gedung pusat perbelanjaan Citimall Lahat,” ungkap Teges Prita Soraya selaku Associate Director of Marketing Nirvana Wastu Pratama melalui Marketing Comunication Citimall Lahat Burmansyahdi.

 

Titik titik yang bakal dipadamkan meliputi area depan Mall yakni area parkir serta logo Citimall. Sedangkan peredupan lampu dilakukan di beberapa titik di dalam gedung Citimall. 

#Penampilan Band Akustik #

Selama kegiatan, selain menyalakan lilin membentuk lambang Earth Hour Citimall Lahat juga mengadakan acara hiburan berupa penampilan seni budaya diantaranya penampilan Band Akustik untuk menghibur pelanggan setia Citimall Lahat.

 

“Kegiatan dalam rangka mendukung Kampanye ini dilaksanakan di seluruh cabang Citimall yang ada di Indonesia, kami selaku pengelola Citimall Lahat tentunya sangat mendukung kampanye Earth Hour ini,” tambah Burman.

 

 

Lebih lanjut melalui kegiatan ini, Burman mengajak khususnya warga Kabupaten Lahat dan sekitar agar mendukung kegiatan kampanye dimaksud. “Melalui kegiatan ini pula, Citimall Lahat berharap agar tumbuh keperdulian untuk memelihara lingkungan, dan yang terpenting warga Lahat agar sadar dan lebih bijaksana dalam penggunaan energi dalam kehidupan sehari hari,” pungkasnya. (Ds01)

 


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Melalui JOHERPAS, Kades Gedung Agung Gugat Kapolres Empat Lawang, Kasatres Narkoba Juga Dansat Brimob Polda Sumsel Terkait Dugaan Pelanggaran HAM

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Lebih kurang seratus massa dari Desa Gedung Agung, …