20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Polisi Bantu Gotong Royong, Warga Minta Sampaikan Pesan Ke Bupati

Bagikan Berita ini ...

 

 

LAHAT, Detiksriwijaya – Dalam kegiatan rutin menyambangi warga di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Kikim Barat, Polres Lahat bersama Babinsa Koramil 0405-03 Kikim, juga Kades dan warga Desa Mekar Jaya melaksanaan kegiatan gotong royong pengerjaan plat deker di jalan menuju SP 4 Desa Mekar Jaya, Kecamatan Kikim Barat, Kabupaten Lahat. Minggu (25/03/2018).

 

Pada kesempatan tersebut Kades dan warga Desa Mekar Jaya melalui Kanit Binmas Polsek Kimbar didampingi Babinsa koramil 0405-03 Kikim berharap agar dapat menyuarakan ke pemerintah terkhusus ke Bupati dan Unsur Muspida terkait harapan warga, agar Desa Mekar Jaya dapat teraliri listrik.

 

“Dalam kesempatan tersebut warga bertitip pesan kiranya melalui pak Kapolsek dan Danramil agar bisa menyampaikan ke pemerintah apa yang diharapkan warga yakni berupa keinginan disegerakan dari pemerintah fasilitas listrik masuk Desa Mekar Jaya,” terang Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi S.IK melalui Kapolsek Kikim Barat Iptu Herdi. 

 

Lebih lanjut terkait harapan warga Desa Mekar Jaya, Polres Lahat siap untuk menyampaikan harapan dimaksud ke pemerintah Kabupaten Lahat. “Akan kita sampaikan kepada pemerintah daerah apa yang menjadi harapan masyarakat Desa Mekar Jaya terkait untuk mendapatkan aliran listrik di desanya,” pungkasnya. Ds01

 


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …