20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

RS DKT LAHAT TERIMA ALAT KESEHATAN DARI KETUM PERSIT CHANDRA KIRANA

Bagikan Berita ini ...

 

LAHAT,  Detiksriwijaya – Dalam rangka HUT Persit yang ke 72 tahun 2018, bertempat di halaman rumah sakit DKT Lahat dilaksanakan pemberian bantuan alat kesehatan dari ketua umum Persit Kartika Chandra kirana kepada rumah sakit tingkat IV 02.07.02 Lahat. Senin (02/04/2018).

#Plt Bupati Lahat Marwan Mansyur #

Dalam kata sambutan Plt Bupati Lahat H. Marwan Mansyur S.H M.M mengucapkan, selamat atas telah diterimanya perbantuan alat kesehatan canggih yang diberikan ketua umum Persit Chandra Kirana ke rumah sakit DKT Lahat.

 

“Saya mewakili pemerintah Kabupaten Lahat selamat atas diberikannya alat kesehatan ke RS DKT Lahat, semoga kwalitas pelayanan kesehatan untuk warga Kabupaten Lahat lebih baik lagi nantinya,” terang lelaki yang murah senyum ini.

#Asren DAM/II Sriwijaya Kolonel Inf Hadi Purwo Subroto#

Sementara itu dalam kata sambutan Asren DAM II/Sriwijaya Kolonel Inf Hadi Purwo Subroto, S.AB. MM berharap dengan telah diterimanya perbantuan alat kesehatan dapat semakin meningkatkan kualitas pelayanan di RS DKT Lahat.

 

“Bantuan ini sekaligus sebagai peringatan HUT Persit ke 72 tahun, semoga dengan alat yang diberikan lebih semakin meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi nantinya,” harapnya.

 

Dalam acara ini, diberikan alat kesehatan secara simbolis dari ketua umum Persit Kartika Chandra Kirana berupa USG 3D sebanyak dua unit, EKG sebanyak dua unit, REPRAKTIN unit +Proyektor satu unit, Slit Lamp sebanyak satu unit, USG mata+Print satu unit, Lensa Trial+Frame sebanyak satu unit, meja THT set sebanyak satu unit, Audio Metri satu unit, Endos Copy satu unit, serta tempat tidur empat unit. 

#Karumkit Mayor Dr. Fauzi Mustakman #

Ucapan terima kasih tak terhingga Karumkit Tingkat IV 02.07.02 Lahat Mayor Dr. Fauzi Mustakman Spb atas telah diperbantukannya alat kesehatan ini.

 

“Kami mengucapkan terima kasih banyak atas pemberian bantuan ini, semoga dengan diberikan bantuan ini dapat semakin meningkatkan pelayanan kita di rumah sakit DKT Lahat ini. Selamat HUT Persit, semoga kita semakin jaya,” pungkasnya. 

 

Turut hadir dalam acara iniDAN Denpal Letkol Cpl Yoyok, Dandim 0405 Letkol Srihartono yang diwakili

Kasdim 0505 Mayor Deri, Kapten Mardin DAN Ramil Kota Lahat, Ibu ibu persit Chandra Kirana dan pegawai rumah sakit DKT Lahat.

 


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Dikmata Gelombang 1 TNI AD Dibuka, Berikut Amanat Pangdam II/Sriwijaya Untuk Siswa Terbaik Bangsa

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Ratusan prajurit siswa terpilih mengikuti upacara pembukaan Pendidikan …