20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

BAROKAH POLSEK PSEKSU UNTUK KELUARGA KURANG MAMPU

Bagikan Berita ini ...

 

LAHAT, Detiksriwijaya – Jajaran Polsek Pseksu Polres Lahat, dalam pimpinan Kapolsek Pseksu menyantuni warga kurang beruntung di Desa Batu Niding, Kecamatan Pseksu, Kabupaten Lahat. Kamis (04/04/2018).

 

Kegiatan menyantuni warga kurang mampu ini dikemas dalam Barokah (Bhayangkara bersedekah), yakni merupakan salah satu program unggulan yang dimiliki Polres Lahat. Dalam kegiatan menyantuni warga di wilayah hukumnya ini, Kapolsek Pseksu Iptu Hendrinadi SH,MH didampingi Kanit Binmas Aiptu Romza, Kanit Patroli Bripka Fajar dan Kanit IK.

 

 

Adalah Ripin (75) kali ini yang mendapat talih asih, dari pantauan pewarta warga ini memang kurang mampu dan dari tempat tinggal yang dimiliki terlihat sangat memprihatinkan. Kehadiran anggota Polri ini disambut senyum keluarga kecil Ripin.

 

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi S.IK melalui Kapolsek Pseksu Iptu Hendrinadi S.H M.M mengungkapkan, kegiatan barokah ini merupakan satu bentuk kegiatan yang dimiliki Polres Lahat dan diperuntukkan untuk bisa sedikit meringankan beban ekonomi warga yang kurang beruntung. 

 

“Kita dari Polsek Pseksu Polres Lahat berharap agar dari sedikit talih asih yang kita berikan bisa meringankan beban ekonomi keluarga pak Ripin ini,” terangnya. 

 

Dikatakan Hendrinadi, santunan yang diberikan dalam program Barokah ini tentunya benar benar diberikan pada warga yang memang dikategorikan layak menerimanya. “Kita berikan rezeki berupa bahan pokok sehari hari ini tentunya memang ke warga kita yang benar benar berhak menerima,” pungkasnya. (Ds01).

 


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …