20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Cegah Lakalantas Kapolsek Tutup Lobang

Bagikan Berita ini ...

 

LAHAT, Detiksriwijaya –  Jalan berlobang merupakan ancaman tersendiri bagi pengendara kendaraan bermotor, baik kendaraan roda dua maupun roda empat. 

#Didampingi Kapolsek, personil Polsek Kota agung tambal lobang#

Mencegah hal tersebut terjadi, hari ini Kapolsek Kota Agung bersama beberapa peraonilnya melakukan perbaikan jalan dengan cara menampal jalan yang sudah rusak dan berlobang tepatnya di jalan lintas Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Lahat. Sabtu (28/04/18).

 

“Kegiatan ini bertujuan tidak lain untuk mengurangi angka kecelakaan atau menghindari kecelakaan lalu lintas. Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menngantisipasi terjadinya lakalantas dan membuat kenyamanan masyarakat yang lewat  menggunakan kendaraan “,  ungkap Kapolres Lahat AKBP Robby Karya Adi SIK melalui Kapolsek Kota Agung Iptu P. Freddy Rajagukguk.

 

Sementara itu, Idi (25) masyarakat mengendarai motor,  dirinya mengakui adanya rasa peduli pihak Polsek Kota Agung kepada masyarakat yang ada di wilayah hukumnya. 

 

“Kami mengapresiasi apa yang dilakukan Polsek Kota Agung dan jajarannya, ini tentunya menunjukkan rasa pedulinya kepada masyarakat,” ujar Idi (Ds01).


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …