20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Desa Suka Raja Segera Miliki Gedung Serba Guna

Bagikan Berita ini ...

 

LAHAT, Detiksriwijaya – Desa Suka Raja, Kecamatan Kikim Tengah, Kabupaten Lahat bakal segera miliki satu gedung serba guna. Bersama unsur TNI, Polri, pemerintah desa setempat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat hari ini Sabtu (28/04/2018) ditandai dengan dilangsungkan peletakan batu pertama sebagai awal dilakukannya pembangunan.

 

Dari unsur Polri nampak hadir langsung Kapolsek Kikim Tengah AKP Telaumbanua didampingi Kanit Binmas bersama personilnya, Camat Kikim Tengah, Danramil Kikim Area Kapten Heru.

Kegiatan yang dimulai sekira pukul 8.00  wib ini tentunya disambut baik warga Desa setempat, dalam hal ini Sugiansyah Kades Desa Suka Raja berharap, pembangunan gedung ini diharapkan bisa bermanfaat bagi warga desanya. “Kita berharap tentunya gedung ini bisa berguna dan bermanfaat bagi warga,” ungkap Kades.

Lebih lanjut dikatakan Sugiansyah, pembangunan gedung ini ditata sedemikian rupa dan diharapakan benar benar terasa manfaatnya. Diantaranya, Gedung ini dalam pembangunannya dibuatkan panggung didalam gedung yang bisa digunakan untuk bermacam kegiatan Desa maupun hajatan warga.

 

“Nanti bakal ada panggung yang jisa diperuntukan berbagai kegiatan, diantaranya seperti tempat ngumpul karang taruna dan yang nantinya juga bisa untuk acara hajatan seperti nikahan,” harapnya.

 

Kapolres Lahat AKBP Robby Karya Adi SIK melalui Kapolsek Kikim Tengah AKP Telaumbanua mengucapkan selamat atas telah dimulainya pembangunan gedung dimaksud.

 

“Tadi kita melaksanakan peletakan batu pertama bersama Danramil, Pak Camat, Kades, Todat, Toga, Tomas. Selamat atas telah dimulainya pembangunan gedung serba guna Desa Suka Raja,” pungkasnya. (Ds01).

 


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …