20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Rayakan Kelulusan, Puluhan Pelajar Digiring Ke Polres Lahat

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detik Sriwijaya – Puluhan siswa siswi pelajar di salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA, red) digiring Satuan lalulintas Polres Lahat, ke Mako Polres Lahat setelah sebelumnya kompoi kendaraan bermotor saat usai kelulusan. Kamis (03/05/2018).

Tentunya perbuatan yang dilakukan Para pelajar ini bukanlah hal yang baik untuk ditiru. Para pelajar ini pun tak berkutik saat distop laju kendaraannya di ruas Jalan SD Percontohan.

Terpantau, pelajar yang nampak memakai baju seragam sekolah yang sudah dicoret warna warni ini tertunduk saat satu persatu digiring petugas yang kemudian didata satu persatu.

“Pelajar ini didata diberikan pembinaan dipanggil orang tuanya dan diserahkan Kimbali, kita juga mengajak agar orang tuanya nengawasi betul-betul anaknya,” terang Kapolres Lahat AKBP ROBBY KARYA ADI S.IK melalui Kasat Lantas AKP DANI PRASETYA SIK.

Menurut Kasat, Anak Anak ini merupakan aset Bangsa, lebih lanjut diminta lelaki murah senyum ini kelulusan sekolah bukanlah akhir dari segalanya melainkan masih panjang perjalanan mereka.

“Jangan sampai kalau kita biarkan apa yang sudah dicita citakan orang tua dan anak tersebut terhenti karena kecelakaan atau hal hal lain yang bisa membahayakan si pelajar itu sendiri dan orang lain,”pungkasnya. Ds01


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Biduan Tempel OT Sebabkan 1 Pemuda Mulak Meregang Nyawa, Tim Buser Lahat Turun Tangan

Bagikan Berita ini ... #Tim Buser Satreskrim Polres Lahat Saat Cek TKP# Lahat, Detiksriwijaya – …