20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Kampanye Akbar JM-YUS, Lapangan Pendopo Seperti Lautan Manusia

Bagikan Berita ini ...

 

#Paslon ini punya program tersendiri untuk menggaet APBN#

Empat Lawang, Detik Sriwijaya – Kampanye akbar Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang Joncik Muhamad dan Yulius Maulana periode  2018-2023 dipadati puluhan ribu simpatisan. Kampanye Akbar dilaksanakan di Lapangan Pendopo Desa Pagar Tengah Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang,pada Jum’at (4/5)

Masa Simpatisan pendukung Paslon Bupati nomor urut 2 ini sengaja datang dari berbagai pelosok Desa yang ada di Kabupaten Empat Lawang,untuk menghadiri Kampanye akbar tersebut.

Kampanye Akbar Joncik-Yulius dimeriahkan beberapa Artis dangdut Ibu kota untuk menghangatkan para simpatisan yang hadir pada kampanye  Akbar tersebut. selain dihadiri Partai pengusung Paslon dan Partai Pendukung, dikampanye Akbar tersebut juga turut hadir Anggota DPR-RI Komisi II Hafiz Tohir.

#Ribuan massa rela berpanas panasan mendengarkan Visi Misi JM-YUS#

Dihadapan pendukung simpatisanya,Paslon Cabup nomor urut dua Joncik Muhamad mengatakan apabila ia terpilih menjadi Bupati Kabupaten Empat Lawang periode 2018-2023 ia akan mengubah dari Empat Lawang Emass menjadi Empat Lawang Masyarakat Aman Damai Nasionalisme Islami (MADANI).

“Joncik berjanji selama enam bulan apabila Empat Lawang tidak aman Paslon nomor urut dua ini siap mundur dari Jabatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati apabila ia terpilih nanti.Dan akan merubah Empat Lawang Emas menjadi Empat Lawang Masyarakat Aman Damai Agamus Nasionalis Islami (MADANI),”beber Joncik Saat melakukan Orasi Politiknya di Kampanye Akbar,Jum’at (4/5).

Ditempat yang sama Paslon Cawabup nomor urut dua Yulius Maulana mengungkapkan apabila dirinya dipercaya masyarakat Empat Lawang untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati bersama Joncik Muhamad dan Yulius Maulana periode 2018-2023 dirinya berjanji akan berusaha untuk membangun Empat Lawang dengan dana APBN.

“Ia berjanji akan berusaha mengambil  APBN untuk membangun Kabupaten Empat Lawang,membangun Empat Lawang ini tidak cukup jika hanya mengandalkan APBD,”ungkap Cawagub Yulis saat menyampaikan Orasi Politiknya di Kampanye Akbar.(Fa/Ch).


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Masyarakat Golput Ulak Pandan Tersinggung, Ratusan Paket Sembako PT ABG Dikembalikan

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Ratusan masyarakat Desa Ulak Pandan, Kecamatan Merapi Barat …