20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Wisuda 61 Mahasiswa Magister STIE SERELO

Bagikan Berita ini ...

 

LAHAT, Detiksriwijaya – Sebanyak 61 Mahasiswa- Mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Stie Serelo Lahat angkatan XVII Akademi 2017- 2018, di Yudisium dan di Wisuda program Pascasarjana Magister Manajemen (S2) . 

 

Bertempat di Bill room Hotel Grand Zury Lahat Dengan mengusung tema” Menyiapkan kualitas pendidikan dalam menghadapi globalisasi, acara ini langsung dihadiri oleh Plt Bupati Lahat, Marwan Manysur, SH,MM, jajaran SKPD dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Lahat, jajaran pengurus Stie Serelo Lahat, Pimpinan Bank Sumsel Babel cabang Lahat dan Wali Mahasiswa- Mahasiswi yang di Wisuda. 

#Fhoto bersama Plt Bupati dan Pengurus STIE Lahat#

Dalam sambutan yang disampaikan salah satu Mahasiswa yang baru di Wisuda, AKBP Rantau Isnul Eka SIK yang mana pernah menjabat sebagai Kaporles Lahat, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengajar yang mana telah banyak membimbing sehingga bisa di Wisuda pada hari ini dan mendapatkan gelar Magister Manajemen.

 

“Kami angkatan XVII tahun Akademi 2017- 2018, meminta maaf kepada pendidik dan jajaranya pengurus Stie Serelo Lahat apabila kami banyak salah baik disengaja ataupun tidak sengaja. Mari kawan- kawan kita bergadeng tangan untuk memajukan Kabupaten Lahat yang kita cintai ini.”ajaknya.

 

Sementara sambutan dan arahan yang disampaikan oleh Plt Bupati Lahat, Marwan Manysur SH,MM, ia mengucapkan selamat datang seluruh para undangan yang telah menyempatkan untuk hadir diacara yang baik ini.

 

“Atas nama Pemerintahan Kabupaten Lahat saya mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus Stie Selero Lahat yang mana telah banyak mengeluarkan Mahasiswa- Mahasiswi yang handal yang ada di Kabupaten Lahat. Dan saya berharap Stie Serelo Lahat selalu exsis dan menjadi lebih baik lagi didalam segala hal.”harapnya.

 

Ketua Stie Serelo Lahat Eduar, SH,MM, dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada 61 Mahasiswa- Mahasiswi yang baru saja selesai di Wisuda.

 

“Dengan mengucap kata Bismilah sidang senat terbuka Yudisium dan wisuda program Pascasarjana Magister Manajemen sekolah tinggi ilmu ekonomi Serelo Lahat angkatan XVII tahun akademi 2017- 2018, resmi selesai dan ditutup,”singkatnya. Ds05

 


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Herman Hamzah, SH Kyai Komering Lawan 10 Pengacara Ternama, Menangkan Gugatan PTUN Terkait SK Bupati Lahat

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya -Penggugat Herawadi (59) melalui kuasa hukumnya Herman Hamzah SH, …