20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

POLRES LAHAT BERSAMA TOKOH AGAMA DAN MASYARAKAT CEGAH TERORISME

Bagikan Berita ini ...

 

LAHAT, Detiksriwijaya – Terkait bom bunuh diri yang beberapa hari ini terjadi di Indonesia, Kapolres Lahat AKBP Robby Karya Adi SIK menegaskan pihaknya bakal terus meningkatkan keamanan di wilayah hukum Polres Lahat

 

” Begitu juga pengamanan setiap ada kegiatan ibadah di Gereja atau di wilayah Kabupaten Lahat khususnya. Kita lebih meningkatkan patroli, “terangnya Rabu (16/05/2018) saat Pres Realese. 

 

Kepada warga Lahat, orang nomor satu di Polres Lahat ini menghimbau untuk lebih tingkatkan kewaspadaan. Lanjutnya, bila ada kecurigaan terhadap aktifitas orang asing agar segera melapor ke Polres Lahat dan bisa juga melalui call center 110. 

 

 

” Kita tetap waspada terkait adanya teroris, saya sudah pesankan kepada anggota kita di lapangan. Kami berharap warga segera lapor bila ada gerak gerik mencurigakan, “pintanya. 

 

Lebih lanjut dikatakan pria murah senyum ini, pihaknya juga sudah melakukan koordinasi dengan beberapa tokoh agama yang ada di Kabupaten Lahat untuk bersama mencegah gerakan teroris dan semacamnya. 

 

 

“Kita  sudah koordinasi dengan kalangan para ulama, tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk lebih meningkatkan keamanan di wilayah Lahat,” ungkapnya. 

 

 

Ditegaskan Robby, untuk saat ini pihaknya belum menemui ataupun menerima laporan terkait indikasi aksi aksi kelompok radikal. 

“Saya tegaskan belum ada indikasi yang mencurigakan dari kelompok kelompok teroris yang datang ke lahat, tentunya kita selalu berharap mudah mudahan di Lahat tidak ada,” tegasnya. Ds01.

 


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …