20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Bulan Ramadhan Disdukcapil Empat Lawang Tetap Frofesional

Bagikan Berita ini ...

 

EMPAT LAWANG, detiksriwijaya – Pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Empat Lawang kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan tetap berpasangan seperti biasanya. 

 

Pantauan di kantor Disdukcapil, masyarakat yang membuat Kartu Keluarga (KK) dan E-KTP di bulan suci ramadan ini tampak lebih sedikit dibandingkan sebelum bulan ramadan.

 

Namun sampai sore hari masih tampak masyarakat yang ingin berurusan baik membuat KK maupun E-KTP.

 

 

“Dihari pertama masyarakat yang berurusan masih cukup banyak. Berdasarkan cacatan berkisar 140 orang yang berurusan. Namun memang dua hari terakhir memang lebih sedikit berkisar 64 orang,” terang Okki Bial Kadis Dukcapil Kabupaten Empat Lawang saat dibincangi di ruang kerjanya, Selasa (22/5).

 

Lanjut Okki, pelayanan Disdukcapil di bulan puasa ini memang dijadwalkan hanya sampai pukul 15.00 wib. Namun kata Dia jika masih ada masyarakat yang berurusan tetap pihaknya bakal melayani secara frofesional. 

 

“Memang sampai jam tiga sore, namun jika masih ada yang mau di selesaikan hari itu juga, petugas kita bakal tetap membangun dan tetap akan kami layani. Hal itu juga sudah saya sampaikan kepada suluruh pegawai di Disdukcapil ini,” ungkapnya.

 

Untuk stok blanko sendiri ujar Okki, hingga saat ini masih tersedia. Bahkan dirinya menegaskan, tidak ada istilah blangko habis. “Kalau bagi saya tidak ada istilah blangko kosong, harus siap sedia itukan kebutuhan bagi masyarakat kita,” tegasnya. (fau/Ch).


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Serbuan Vaksin Koramil 405-05/Pendopo Hadir Ke Daerah Plosok Perkebunan

Bagikan Berita ini ... Empat Lawang, Detiksriwijaya – Serbuan Vaksin Koramil 405-05/Pendopo Kodim 0405/Lahat, menyasar …