20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Baksos TLOC MC Club Motor Berbagi Ke Masyarakat Miskin

Bagikan Berita ini ...

 

LAHAT, Detiksriwijaya – TLOC MC (Tiger Lahat  Owner’s  Club  Motor  Cycle  Club) club motor asal Kota Lahat Sumatera Selatan kembali membuat kegiatan positif, seperti di bulan Ramadhan kali ini TLOC MC sudah membuat kegiatan kepedulian sebanyak 2 kali.

 

 

Beberapa waktu lalu TLOC MC melaksanakan kegiatan Sahur On The Road, yakni aksi membagikan makanan dan nasi bungkus kepada beberapa masyarakat di Bumi Seganti Setungguan Lahat. Minggu 27 Mei kemarin TLOC MC kembali lagi melaksanakan kegiatan amal dengan membagikan sembako kepada masyarakat miskin yang ada di Lahat.

 

 

Iwan selaku pendiri TLOC MC mengatakan, kegiatan yang dilakukan bersama anggota clubnya merupakan kegiatan yang ke dua kali dalam 2 pekan ini yakni  TLOC MC melaksanakan kegiatan berbagi di bulan Ramadhan. Lebih lanjut dikatakan Iwan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh club motornya setiap tahun. Senin (28/05/2018).

 

 

“Hari ini kami kembali melaksanakan kegiatan bagi sembako kepada masyarakat kurang mampu, semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi sesama,” kata Pria berperawakan tinggi ini.

 

Hal senada diungkapkan oleh Marwan yang juga merupakan pendiri TLOC MC, selaku biker sebenarnya tidak hanya terlibat dalam kegiatan sosial akan tetapi TLOC MC juga selalu berusaha agar terlibat dalam kegiatan kebudayaan, kemanusiaan serta kegiatan religi.

 

 

“Kami mencoba menjadi biker yang berguna setidaknya dengan porsi yang kami punya , walau hanya sedikit yang kami perbuat tapi setidaknya mempunyai manfaat, mudah mudahan kami selalu terlibat dalam kegiatan positif budaya, sosial, kemanusiaan dan religi,”tutur Marwan yang juga merupakan anggota DPRD Kota Lahat ini.

 

 

Pantauan dari awak media, terlihat para anggota atau member TLOC memberikan sembako dan makanan kepada kaum duafa dan para masyarakat kurang beruntung  di Kota  Lahat.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Melalui JOHERPAS, Kades Gedung Agung Gugat Kapolres Empat Lawang, Kasatres Narkoba Juga Dansat Brimob Polda Sumsel Terkait Dugaan Pelanggaran HAM

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Lebih kurang seratus massa dari Desa Gedung Agung, …