20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Dukung Koordinasi Antar Pelaku Pembamgunan Melalui Musrenbang Kabupaten

Bagikan Berita ini ...

 

EMPAT LAWANG, DETIKSRIWIJAYA.COM – Dipusatkan di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Empat Lawang. Musyawarah Pembangunan (Musrenbang) tahun 2018 berlangsung hikmad dan sukses.

 

Hadir dalam Musrenbang tersebut, Bupati Empat Lawang H.Syahril Hanafiah, Kepala Bapeda Provinsi Sumsel, Wakil dari Kemendagri, anggota DPRD Empat Lawang dan seluruh OPD se Kabupaten Empat Lawang.

 

Kepala Bapeda Yulius Sugiantara mengatakan perencanaan merupakan suatu proses untuk masa depan, dan tujuan diadakannya Musrenbang ini untuk mendukung koordinasi antara pelaku pembangunan.

 

” Tujuannya untuk mendukung koordinasi anatar pelaku pembangauanan, menjadi keterkaitan dan konsistensi anatara perencanaan, dan tercapaianya sumberdaya secara epesien,” kata Yulius pada saat menyampaikan sambutannya.

 

Sementara itu Bupati Empat Lawang H.Syahril Hanafia, menjelaskan musrenbang itu merupakan suatu proses rencana pembangunan, mulai dari tingkat Desa dan Kelurahan, Kecamatan, Kabupaten hingga sampai ketingkat Provinsi dan Nasional.

 

” Dan saya minta semua Perangkat Daerah khususnya Pemkab Empat Lawang agar dapat menyususn program kegiatan,” jelasnya

 

Syahril menambahkan, dengan semangat dan persatuan, maka semua kendala akan bisa teratasi, dan musrenbang ini merupakan agenda tahuanan dalam menyusun program pemerintah.

 

” Pada Musrenbang ini kita benar-benar mencurahkan semua pemikiran, semua tenaga, untuk menghasilkan hasil musrenbang yang baik,” tandasnya (Fau/Cr)


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Serbuan Vaksin Koramil 405-05/Pendopo Hadir Ke Daerah Plosok Perkebunan

Bagikan Berita ini ... Empat Lawang, Detiksriwijaya – Serbuan Vaksin Koramil 405-05/Pendopo Kodim 0405/Lahat, menyasar …