20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Bukber PT. BA Bersama PWI Lahat Eratkan Silaturahmi

Bagikan Berita ini ...

 

Muara Enim, Detiksriwijaya – Pererat tali silaturahmi PT. Bukit Asam (PT. BA) Tanjung Enim Kabupaten Muara  Enim bersama Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Lahat bertempat di Hotel Griya Sintesa Muara Enim mengadakan acara Buka puasa bersama (Bukber, red). Minggu  (10 Juni 2018).

 

Dalam kata sambutan yang disampaikan Efensi Manager Humas PT. Bukit Asam mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran rekan rekan wartawan Kabupaten Lahat. 

 

“Kami mewakili Manajemen mengucapkan terima kasih telah memenuhi undangan kami, kami berharap melalui ajang silaturahmi ini kita bisa terus jalin hubungan silaturahim dengan harapan komunikasi yang baik kedepannya, “ujarnya. 

 

Lebih lanjut darah kelahiran Kabupaten Lahat ini berharap dengan telah dipupuk silaturahmi yang baik semoga PT. BA kedepannya selalu bersinergi bersama PWI Kabupaten Lahat guna membuat PT. BA lebih maju lagi. 

 

 

” Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas support kawan kawan dari Wartawan Kabupaten Lahat, melalui ajang silaturahmi ini kita bisa bersama sama mencari jalan keluar yang baik setiap kemungkinan permasalahan yang nantinya bakal ada, ungkapnya. 

 

 

Bak gayung bersambut, Ishak Nasroni mewakili ketua PWI Kabupaten Lahat mengucapkan ungkapan yang sama, dirinya mengucapkan terima kasih karena PT. BA telah bersedia mengundang PWI Kabupaten Lahat dalam acara silaturahmi ini. 

 

“Saya  mewakili PWI Kabupaten Lahat mengucapkan banyak terima kasih atas acara silaturahmi ini, semoga kedepannya silaturahmi ini tetap baik dan makin baik lagi. Kami dari PWI Kabupaten Lahat siap bersinergi agar PT. Bukit Asam (PT. BA) lebih maju lagi kedepannya, “tegasnya. Ds01


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Melalui JOHERPAS, Kades Gedung Agung Gugat Kapolres Empat Lawang, Kasatres Narkoba Juga Dansat Brimob Polda Sumsel Terkait Dugaan Pelanggaran HAM

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Lebih kurang seratus massa dari Desa Gedung Agung, …