20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Polsek Jarai Santuni Korban Kebakaran

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Musibah kebakaran yang menimpa kediaman Jimi dan Norma warga Desa Mangun Sari, Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat kini Cuma menyisakan puing puing kebakaran akibat amukan api yang diduga berasal dari Konsleting Listrik pada Senin (11/06/2018) kemarin.

Melihat warga di wilayah hukumnya yang sedang ditimpa musibah ini, Kapolsek Jarai AKP Awantoro beserta jajarannya serta anggota Koramil 0405 Lahat memberikan support moral serta memberikan bantuan berupa sembako ke korban kebakaran.

 

Diungkapkan Kapolres Lahat AKBP Robby Karya Adi SIK melalui Kapolsek Jarai AKP Awantoro apa yang dilaksanakan hari ini Selasa (12/06/2018) merupakan sebagai bentuk kegiatan Bakti sosial (Baksos, red).

 

“Selain memberikan sembako bersama anggota TNI kita juga memberikan support berupa dukungan moral, agar korban bisa tabah menerima musibah ini, “terangnya.

 

Lebih lanjut dikatakan Kapolsek Jarai, Ia menghimbau kepada warga khususnya diwilayah hukum polsek Jarai Polres Lahat agar senantiasa lebih berhati hati lagi bila meninggalkan rumah pastikan semuanya dalam keadaan aman.

 

” Musibah kebakaran ini hendaknya dijadikan pelajaran agar kita lebih berhati hati lagi Nila bepergian, setidaknya cek terlebih dahulu keamanan rumah. Pastikan peralatan listrik sudah dicabut dari kontak listriknya. Dan bila bepergian dalam jangka yang lama bisa meminta tetangga untuk turut memerhatikan rumah kita, “Pungkasnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …