20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

NGANTUK, BUS LINTAS SUMATERA MASUK JURANG

Bagikan Berita ini ...

 

LAHAT, Detiksriwijaya – Diduga mengantuk dan kurang hapal medan jalan, bus lintas Sumatera – Jawa saat melintas di Kota Lahat tepatnya di Jalan lingkar luar Lahat (Jalan baru, red) hilang kendali hingga membuat kendaraan bus merek Mercedes KPM dengan Nopol H 1694 BA yang dikemudikan Eddy Subdi terjun ke jurang sedalam lima meter. 

 

Informasi menyebutkan, kendaraan yang membawa penumpang sebanyak 33 orang, terdiri 14 orang perempuan, 19 laki-laki , berjalan dari arah Kecamatan Kikim menuju Muara enim, sekira pukul 04.00 wib sesampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP, red) di jalan menikung hilang kendali diduga supir mengantuk seketika mobil masuk kedalam jurang di kiri jalan. Kamis (21/06/2018).

Beruntung, supir beserta penumpang semuanya  berhasil selamat dari insiden kecelakaan tersebut. Empat orang mengalami luka ringan dibawa ke RSUD lahat, dan 29 orang penumpang lainnya tidak  mengalami luka, sedangkan kendaraan hanya mengalami kerusakan dibagian depan. 

Sesaat setelah kejadian, sebanyak 10 anggota satuan lalu lintas Polres Lahat yang menerima kabar perihal kejadian  laka tunggal ini langsung menuju TKP dan membantu melakukan evakuasi terhadap penumpang. Kapolres Lahat AKBP Robby Karya Adi SIK melalui Kasat Lantas Polres Lahat AKP Dani Prasetya saat dibincangi mengungkapkan, tidak ada korban jiwa pada Laka tunggal ini. Dilanjutkan Dani, kecelakaan ini terjadi diduga sopir kendaraan dalam posisi mengantuk, semua penumpang luka luka sudah dibawa ke pusat kesehatan terdekat. 

 

“Barang bukti laka lantas masih di evakusi untuk  diamankan dikantor Sat lantas Polres Lahat. Alhamdulilah korban semuanya selamat dan semuanya sudah kita bawa ke rumah sakit umum daerah Lahat, “Pungkasnya. Ds01


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …