20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Adakan Istiqosah, Polres Lahat Ajak Jaga Kamtibmas Pilkada

Bagikan Berita ini ...

 

LAHAT, Detiksriwijaya – Polres Lahat menggelar Istiqosah dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018 sekaligus dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lahat 2018. Kegiatan yang dihadiri langsung Bupati Lahat, calon bupati dan wakil bupati Lahat serta instansi TNI juga tokoh masyarakat, tokoh agama ini mengusung tema “Dengan pelaksanaan Istiqosah kita ciptakan Pilkada yang aman dan damai” terpantau penuh hikmat berjalan. Jum’at (22/06/2018).

 

Bertempat di lapangan ex MTQ Kabupaten Lahat, Lantunan ayat ayat suci Al-Qur’an terdengar menggema dan merdu, lagu lagu Islami terdengar menggetarkan kalbu diiringi tabuan tabuan Alat musik gambus Al-furqon.

 

Dalam sambutan Kapolres Lahat AKBP Robby Karya Adi SIK, dirinya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para peserta Istiqosah yang telah hadir. Dikatakan Kapolres, dirinya mewakili Polres Lahat mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Lahat khususnya sudah menjaga Kamtibmas selama tahapan pilkada.

 

“Kita mengharapkan Pilkada Kabupaten Lahat yang aman dan damai, saya mengucapkan banyak terima kasih karena seluruh elemen masyarakat telah menjaga situasi Kamtibmas selama tahapan Pilkada hingga hari ini, “ungkapnya.

 

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan kegiatan ini merupakan bentuk kecintaan bersama terhadap Nusantara dan bangsa. Kembali Robby mengungkapkan situasi Kamtibmas yang tercipta tak lepas dari alim ulama dan tokoh agama di Kabupaten Lahat.

 

“Alhamdulilah, selama tahapan hingga hari ini masih kondusif, ini berkat peranan ulama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang ada di Kabupaten Lahat. Saya juga percaya kita semuanya mengharapkan Pilkada Lahat yang aman dan damai, “ujarnya.

 

Akhir kata Kapolres menegaskan kegiatan ini selain momen untuk mendekatkan pada sang pencipta sekaligus untuk menciptakan situasi Kamtibmas saat puncak pilkada yang sebentar lagi dilaksanakan.

 

“Lima hari lagi kita melaksanakan pemilihan, mari kita bersama sama tetap menjaga situasi Kamtibmas yang ada. Selamat Idul Fitri mohon maaf lahir dan bathin terima kasih atas peranan semua pihak yang telah menjaga kondisi Kamtibmas yang ada, “sampainya.

 

Senada, dalam kata sambutan Plt Bupati Kabupaten Lahat Marwan Manysur berharap agar Pilkada di Kabupaten Lahat dapat berjalan lancar dengan selalu menjaga  situasi keamanan dan kenyaman Pilkada.

 

“Mari kita jaga situasi Lahat agar selalu dalam posisi aman dan nyaman, mari terus jaga Pilkada Bupati Lahat agar damai, “Pungkasnya.

 

Selesai kata sambutan dilanjutkan dengan ceramah agama yang dibawakan Ustad Ahmad Al-Habsyi yang langsung di undangan pihak Polres Lahat.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …