20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Amankan Pilkada, Polres Lahat Menerima Bantuan Personil Gabungan Polda Sumsel

Bagikan Berita ini ...

#Arahan dari Wakapolres Lahat Kompol Ernawan S. H#

LAHAT, Detiksriwijaya – Jaga Kamtibmas Pilkada serentak Polres Lahat turunan personil pengamanan berjumlah 234 personil gabungan Polres Lahat yang bakal disebar ke 773 TPS (Tempat Pemungutan Suara). 

#Sat Brimob Polda Sumsel #

Penerjunan personil ini sendiri mulai dilakukan hari ini Selasa (26/Juni /2018) dengan ada penambahan pengamanan personil Polda Sumsel Sebanyak 3 Pelton terbagi satu Pelton Brimob, dan dua Pelton Sabhara Polda Sumsel. 

Sebanyak dua Pelton Sabhara dibantukan untuk Polsek Merapi area, Polsek Kota Lahat, Polsek Pulau Pinang dan Kikim Area. Sedangkan untuk Satu Pelton (30 personil) Brimob standby di Mako Polres Lahat ditambah dengan Pelton inti Dalmas Polres Lahat. 

# Humas Polres Lahat #

 

“Ya, hari ini sudah standby di posisi masing masing, untuk selanjutnya pemposisian personil yang dikirim ke Polsek jajaran, diatur Kapolsek masing masing, “terang Kapolres Lahat AKBP Robby Karya Adi SIK melalui Kasubag Humas Polres Lahat Ipda Sabar T didampingi personil Humas Polres Lahat. 

 

 

Diungkapkan Sabar, situasi Kamtibmas Pilkada khususnya di Kabupaten Lahat masih tetap terjaga aman dan tentram. Lebih lanjut dikatakan Kasubag, mewakili Polres Lahat dirinya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Lahat yang telah turut menjaga jalannya Pilkada damai 2018. 

 

“Sejauh ini tidak ada kejadian menonjol, isu Sara dan lain lain belum ada, kami berharap seluruh masyarakat ikut mengawasi Kamtibmas, agar Pilkada Kabupaten Lahat aman dan damai,”Pungkasnya. Ds01.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …