20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

PANTAU KESIAPAN PILKADA, KAPOLRES BESERTA UNSUR MUSPIDA CEK TPS

Bagikan Berita ini ...

 

LAHAT, Detiksriwijaya – Pantau kesiapan Pilkada, Kapolres Lahat bersama unsur Muspida Kabupaten Lahat serta perwakilan Komisi Pemilihan Umum (KPU, red) tinjau kesiapan TPS (Tempat Pemungutan Suara). Pada kesempatan tersebut Kapolres Lahat didampingi Bupati Kabupaten Lahat mengecek kotak surat suara di Desa – Desa di wilayah Kabupaten Lahat. 

Dalam pengecekan kotak surat suara, nampak segel pengamanan dalam kondisi safety tertutup rapat dengan tulisan lambang stiker KPU. Dari pengamatan pihak kepolisian beserta unsur pemerintah Kabupaten Lahat tidak ditemukan adanya kerusakan. Selasa (26/06/2018). 

 

”Rata – rata sudah siap, logistic sudah di TPS masing masing, masih Segelan semua untuk surat suara,”terang Kapolres Lahat AKBP Robby Karya Adi SIK. 

 

Diungkapkan Kapolres, selama tahapan Pilkada Kabupaten Lahat hingga tepatnya H-1 pelaksanaan Pilkada tidak ditemukan adanya kecurangan. Namun, Kapolres tidak menampik bahwa adanya laporan laporan yang masuk ke Panwaslu namun setelah dianalisa tidak terbukti berupa pelanggaran. 

 

“Sejauh ini belum ada pelanggaran, laporan memang ada ke Panwaslu Namun semuanya sudah di klarifikasi dan tidak terbukti pelanggaran, “ujarnya. Ds01.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …