20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Hari Jadi Bhayangkara Ini Harapan Kapolres Lahat

Bagikan Berita ini ...

 

LAHAT, Detiksriwijaya – Dihari jadi Bhayangkara ke 72 yang jatuh pada Minggu, tanggal 01 Juli 2018 Kapolres Lahat AKBP Robby Karya Adi SIK menghimbau ke seluruh personil agar tetap bekerja secara Frofesional dengan tetap memegang teguh tugas pokok sebagai anggota Polri Melindungi, Mengayomi dan melayani masyarakat dengan cara Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter, red). Minggu (01/07/2018).

 

Selain itu, Kapolres yang dikenal masyarakat Lahat serta jajaran ini sebagai Kapolres yang lebih banyak bekerja dari pada bicara ini berharap, agar masyarakat diwilayah hukumnya bersama pihaknya tetap menjaga situasi Kamtibmas di tahapan Pemilukada khususnya di Kabupaten yang berjuluk Kota TAKWA (Tertib, Aman, Kwalitas, Waspada, Amal). 

 

“Saya menghimbau kepada anggota agar tetap menjaga situasi keamanan dan kenyaman yang ada. Palah kite jage besame kesuksesan Pemilukada Kabupaten Lahat. Kite besanak gale, ” ajak Robby yang mulai akrab dengan bahasa sehari hari warga Lahat. 

 

Lebih lanjut Robby, mengucapkan selamat hari jadi Bhayangkara ke 72 tahun semoga Polri semakin jaya serta dicintai seluruh warga Negara Indonesia.” Selamat hari jadi Bhayangkara semoga Polri semakin Jaya dan tetap sebagai Polri Promoter serta tetap dicintai warga Indonesia, amin,”Pungkasnya. Ds01.

 


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Herman Hamzah, SH Kyai Komering Lawan 10 Pengacara Ternama, Menangkan Gugatan PTUN Terkait SK Bupati Lahat

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya -Penggugat Herawadi (59) melalui kuasa hukumnya Herman Hamzah SH, …