20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

KADES KARANG ENDAH BERI TANGGAPAN KINERJA POLRES LAHAT

Bagikan Berita ini ...

 

LAHAT, Detiksriwijaya – Terkait pemberitaan disejumlah media sosial, perihal Pilkada Kabupaten Lahat yang  dianggap rawan serta menimbulkan opini beragam di kalangan masyarakat Kabupaten Lahat yang menimbulkan ketakutan dan kecemasan di beberapa warga . Tokoh masyarakat serta pemerintah Desa Karang Endah, Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat angkat bicara. Senin (02/07/2018).

 

Menurut Kepala Desa (Kades, red) Fitrihaminsyah, dirinya menganggap wajar kalau masyarakat dibuat kebingungan namun dirinya yakin bahwa warganya bisa cerdas dalam berfikir. “Emang isu yang berkembang dan belum tentu kebenarannya ada di media sosial, namun kami khususnya warga Desa Karang Endah yakin kalaupun isu negatif tersebut memang ada saya menghimbau agar warga tidak usah takut,” ungkap Kades.

 

Dikatakan Kades, dirinya ketika melihat isu isu terkait adanya kalimat kalimat penculikan dan yang dianggapnya sebagai kalimat provokatif, Fitri sudah menghimbau kepada  warga agar jangan terpancing dengan isu isu yang bisa memecah belah antar sesama.

 

“Saya sudah menghimbau kepada warga, terutama muda mudi desa, kalau untuk kalangan tua saya yakin tidak akan mudah terpancing, “ujarnya.

 

Terkait kinerja Polres Lahat, Kades murah senyum ini sangat mengapresiasi kinerja Polres Lahat karena sudah tanggap terkait permasalahan yang ada diseputar Pilkada Kabupaten Lahat.” Atas nama pemerintah desa dan warga Desa Karang Endah, kami sangat mengapresiasi dan memberikan dukungan kepada Polres Lahat yang sudah tanggap terhadap situasi sekarang yang hingga kini keamanan masih terjaga,”ujarnya.

 

Fitri juga berharap, agar warganya bisa menahan diri dan untuk proses pilkada ia menghimbau agar mempercayakan kepada pihak pihak yang telah ditentukan sesuai aturan yang ada.”Mari percayakan kepada prosedur yang ada, dan kalaupun ke proses hukum kita percayakan kepada pihak yang berwajib, siapapun Bupati terpilih nantinya kita wajib mendukung,”Pungkasnya. Ds01


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …