20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

MENU BARU AUTHENTIC INDONESIAN FOOD JAV FRONT ONE HOTEL

Bagikan Berita ini ...

#Ayam Geprek Authentic Indonesian Food#

 

LAHAT, Detiksriwijaya – Jav Front One hotel, salah satu hotel unggulan yang ada di Kabupaten Lahat menyediakan menu makanan baru dengan mengusung tema Authentic indonesian food. Menu baru yang tentunya sangat mengugah selera ini di bagi dengan berbagai variant bentuk sajian dan tentunya dengan rasa yang mudah diterima lidah warga Indonesia.

Menu baru yang dikeluarkan pengelolah hotel tepatnya pada hari ini Senin (02/07/2018) diantaranya, Ayam geprek keju, Nasi bakar, Nasi timbel komplit, Soto ayam Lahat, Tahu bintik. Terlebih lagi, menu lezat ini tak membuat kantong kebobolan dengan harga rata – rata harga 40 ribuan.

Menu ini sendiri, dibuat dengan tangan dingin Chef Ronny darah kelahiran Jawa yang merupakan Chef telah malang melintang, dengan waktu puluhan tahun lamanya di dunia perkulineran yang ada.

 

“Menu paling banyak diminati di hotel kita yakni ayam geprek, selain rasa yang ditawarkan harga yang kita tawarkan cukup terjangkau. Silahkan datang ke Jav Front One Hotel menu lezat dan nikmat siap memanjakan lidah anda, “sampai Riskam Manager Hotel Jav Front One hotel. Ds01.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Melalui JOHERPAS, Kades Gedung Agung Gugat Kapolres Empat Lawang, Kasatres Narkoba Juga Dansat Brimob Polda Sumsel Terkait Dugaan Pelanggaran HAM

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Lebih kurang seratus massa dari Desa Gedung Agung, …