20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

MENYIKAPI PILKADA, WARGA DESA GUNUNG KEMBANG SERAHKAN SEMUANYA PADA PIHAK BERWENANG

Bagikan Berita ini ...

 

LAHAT, Detiksriwijaya – Tahapan pemilihan suara Pilkada Kabupaten Lahat yang telah selesai dilaksanakan di Kabupaten Lahat, salah satunya  di Desa Gunung Kembang yang telah menyelesaikan kewajiban untuk memilih mulai beraktifitas normal seperti biasanya, diungkapkan pemerintah Desa Gunung Kembang atusias warga untuk mensukseskan Pilkada damai sangat tinggi dan tanpa melupakan untuk tetap merangkul satu sama lain agar situasi Desa tetap aman dan tentram.

 

Sarkoni Kades Desa Gunung Kembang, Kecamatan Kikim Timur, Kabupaten Lahat telah jauh jauh hari menghimbau warganya agar bisa menghormati hasil yang nantinya keluar pada Pilkada tahun 2018 ini. Lebih lanjut dikatakan Sarkoni, terkait adanya dugaan indikasi money politik yang sedang heboh di medsos Ia mengajak warganya agar menyerahkan proses pada pihak yang berwenang. Selasa (03/07/2018).

 

“Alhamdulillah masyarakat Desa Gunung Kembang aman, siapapun yang jadi pemimpin kita wajib dukung. Kalau memang ada dugaan money politik kita serahkan pada yang berwenang, ke KPU, panwaslu, Gakumdu dan pihak berwajib, “sampainya.

 

Diungkapkan Kades, menurutnya wajar saja simpatisan setiap calon itu ada, dan ditegaskan Sarkoni kalau untuk mengarah melakukan aksi demo tuntutan warga Desa Gunung Kembang khususnya tidak akan ikut ikutan.”Sepengamatan kami tidak ikut ikutan, kami selalu koordinasi dengan Polsek dan Koramil untuk menjaga situasi Desa agar tetap aman dan kondusif,”ujarnya.

 

Diungkapkan kembali Sarkoni, prinsip warga Desa Gunung Kembang mempunyai prinsip yang melekat di setiap warga siapapun yang menjadi Pemimpin harus didukung.

 

“Yang kami butuhkan siapapun yang jadi pemimpin nanti bisa memperhatikan kami selaku warga Kabupaten Lahat,”tandasnya. DS01.

 


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Melalui JOHERPAS, Kades Gedung Agung Gugat Kapolres Empat Lawang, Kasatres Narkoba Juga Dansat Brimob Polda Sumsel Terkait Dugaan Pelanggaran HAM

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Lebih kurang seratus massa dari Desa Gedung Agung, …