20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Warga Desa Gunung Kembang Apresiasi Kinerja Polsek Kikim Timur

Bagikan Berita ini ...

 

LAHAT, Detiksriwijaya – Dekat dengan warga, Polsek Kikim Timur Polres Lahat di dukung penuh warga Desa Gunung Kembang, Kecamatan Kikim Timur, Kabupaten Lahat dalam betindak terkait penegakan hukum di wilayah Kikim Timur.

 

Hal ini Diungkapkan langsung Sarkoni Kades Gunung Kembang, Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat. Dikatakan Sarkoni dia sangat mengapresiasi terkait kinerja Polsek Kikim timur, Polres Lahat. Selasa (03/07/2018).

 

Sarkoni mengucapkan banyak terima kasih atas kinerja pihak kepolisian dirinya sangat apresiasi kinerja pihak kepolisian dalam hal penanganan masa pilkada, tak hanya itu terkait penanganan lain dalam pilkada mewakili warganya Kades cukup Bangga.

 

“Dalam hal ini Kapolsek Kikim Timur sangat memperhatikan Desa Gunung Kembang, Terkait permasalahan hukum kami selalu dilayani dan selalu selesai. Dalam masa pilkada sampai hari ini Alhamdulilah Polsek kikim timur terjun langsung ke lapangan untuk jaga Kamtibmas,”ungkap Kades.

 

Diceritakan Kades, khususnya Kapolsek Kikim Timur, dirinya (Sarkoni, red) bersama warga sangat bangga mempunyai sosok Kapolsek yang dekat dengan warga dan sosok Kapolsek yang menghormati hukum adat didesanya.

 

“Kami ada Lubuk larangan, kemaren sempat ada sengketa terkait pelanggaran ada oknum warga yang mencuri ikan di Lubuk larangan milik desa dan alhamdulilah, Kapolsek bisa menyelesaikan permasalahan ini dengan menghormati hukum adat yang ada dan ini bagi kami suatu pemghormatan Kapolsek kepada hukum turun temurun yang ada di Desa Kami, “ungkap Kades.

 

Senada, Ansyori warga Desa setempat yang sempat dibincangi mengungkapkan sebagai warga dirinya mengucapkan banyak terima kasih pada Polsek Kikim timur yang telah menjaga situasi keamanan dan kenyaman di desanya tetap kondusif. Lebih lanjut, dikatakan Ansyori isu isu negatif di medsos yang belum tentu kebenarannya terkait isu Pilkada yang seolah olah membuat Kabupaten Lahat mencekam dan tidak aman dirinya menyayangkan hal tersebut.

 

“Kami Harapkan kedamaian dan jangan sampai ada keributan disana sini, di Desa kami isu isu yang di media sosial terkait adanya penculikan segala macamnya kami tidak terpengaruh dan kami menyikapi biasa biasa saja. Kalaupun ada kami bakal koordinasi dengan aparat hukum yang ada, “ujarnya.Ds01.

 


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …