20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

WARGA GUMAI ULU GUNDAH, SIAPA BUPATI TERPILIH

Bagikan Berita ini ...

 

LAHAT, Detiksriwijaya – Sebagian warga Desa Tinggi Hari, Kecamatan Gumai Ulu, Kabupaten Lahat masih kebingungan perihal siapa yang ditetapkan sebagai pasca pemilihan suara pada Pilkada 27 Juni 2018 lalu.

 

Memang sebelumnya, warga sudah mengetahui bahwa pasangan Cik Ujang – Hariyanto terpilih sebagai Bupati terpilih priode 2018-2023 melalui hasil dari Quick Count yang keluar dengan kemenangan lebih kurang 41 persentase dibandingkan calon Bupati Lainnya.

 

“Kalau untuk warga Desa Tinggi Hari memang masih bingung siapa bupati terpilih Lahat priode ini, karna isu masih simpang siur,”ungkap Sando warga setempat. Jum’at (06/07/2018).

 

Lebih lanjut dikatakan Sando, untuk pemilihan suara di Kecamatan Gumay Ulu, pasangan Cik Ujang – Hariyanto (Cahaya, red) mendominasi mengungguli calon lainnya hanya saja ada satu Desa di Kecamatan Gumai Ulu pasangan Cahaya ini kalah suara dan itupun tidak banyak.

 

“Di Desa Sinjar Bulan, pasangan Cik Ujang ini memang kalah suara dan itupun cuma sedikit, kalau tidak salah tiga sampai empat suara itupun kalah dari pasangan Nopran Marjani – Herliansyah,”ujarnya.

 

Lebih lanjut dikatakan lelaki yang sehari harinya bertani ini, untuk aksi yang belakangan ini terjadi tidak mempengaruhi warga Desa nya untuk turut terlibat. Dikatakannya, hubungan antar tim sukses masing masing Paslon tetap terjalin akrab.

 

“Kami tidak pernah terlibat, sepenuhnya kami menunggu pengumuman hasil terkait siapa Bupati yang bakal memimpin Lahat nantinya. Semoga kegundahan warga Kecamatan Gumai Ulu bisa terjawab,” tandasnya. Ds01.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Melalui JOHERPAS, Kades Gedung Agung Gugat Kapolres Empat Lawang, Kasatres Narkoba Juga Dansat Brimob Polda Sumsel Terkait Dugaan Pelanggaran HAM

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Lebih kurang seratus massa dari Desa Gedung Agung, …