20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

BUAH MUSIMAN BERKAH BAGI PEDAGANG DADAKAN

Bagikan Berita ini ...

 

LAHAT, Detiksriwijaya – Buah Durian, merupakan buah dengan bau yang khas menjadi primadona tersendiri bagi penikmatnya. Buah musiman ini kini mulai banyak dijajahkan pedagang, seperti halnya pedagang dadakan yang kini mulai menjamur dibeberapa wilayah yang ada di Kabupaten Lahat.

 

Buah berduri ini menjadi berkah bagi warga Lahat, seperti terpantau di seputaran jalan lintas tengah Kota Lahat pedagang buah dengan aroma menyengat ini nampak sibuk melayani pembeli. Selasa (10/07/2018).

Durian ini sendiri dipatok dengan harga mulai dari Rp. 10.000,- hingga mencapai harga Rp. 45.000,- perbuahnya. Riyan (35) salah satu pedagang yang sempay dibincangi mengungkapkan, buah durian ini merupakan berkah tersendiri baginya.

 

“Kalau kakak nih, gawenyo serabutan dan dengan musim durian ini berkah untuk kakak dan keluarga,”ungkapnya.

 

Buah durian ini sendiri diperolehnya dengan mendatangi langsung kepemilik kebun. Tentunya, dengan alasan agar durian yang dijajahkannya memang dalam posisi matang dan tak mengecewakan pembelinya.

 

“Langsung ngambil di kebon, karno kalau langsung dikebon selain hargo murah, kuto jugo yakin durian ni masak umbanan langsung dari batang,” ujarnya. Ds01.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Melalui JOHERPAS, Kades Gedung Agung Gugat Kapolres Empat Lawang, Kasatres Narkoba Juga Dansat Brimob Polda Sumsel Terkait Dugaan Pelanggaran HAM

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Lebih kurang seratus massa dari Desa Gedung Agung, …