20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Lepas Dari Pengawasan Balita Hanyut Terbawa Arus

Bagikan Berita ini ...

 

EMPAT LAWANG, DETIKSRIWIJAYA.COM – Naas nasib yang dialami Citata (4) warga Desa Kotagading, Kecamatan Tebing Tinggi, Empat Lawang yang ditemukan hanyut di Sungai Musi, Rabu (11/7).  Balita ini hanyut saat ikit ibunya mandi di Sungai Musi.

 

Menurut informasi,  Citata saat itu bersama ibunya mandi petang bersama kakaknya, diduga karena lepas dari pengawasan Citata hanyut dan tenggelam di sungai musi.

 

Plt kades Kotagading,  Rita Hartati membenarkan ada anak-anak yang hanyut di sungai Musi saat mandi, namanya Tata. Pihak keluarga dan warga setempat serta tim BPBD sejak kemarin melakukan pencarian.

 

“Korban hanyut masih anak- anak perempuan, saat itu mandi petang ikut orangtuanya, kejadian hanyutnya kemarin sore, tadi baru ditemukan kondisinya sudah meninggal,  “kata Rita dihubungi, Kamis(12/7)

 

Kepala BPBD Empatlawang,  M. Taufik mengatakan tim pencarian sejak kemarin menelusuri sungai Musi hingga pukul 23.00 malam,  sampai pagi harinya pencarian dilanjutkan.

 

Saat ini korban Citata binti Alek, sudah ditemukan  tim dari BPBD dibantu warga setempat, mengapung di ilir sungai Musi desa Kotagading. (Fau/Ch)


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Berikut 5 Poin Petitum Praperadilan Yang Bebaskan Herman Samsi Dari Jerat Pidana Hukum

Bagikan Berita ini ... #Herman Samsi Bersama Istri Didampingi Kuasa Hukum# Empat Lawang, Detiksriwijaya – …