20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

TOKOH MUDA DARI PARTAI BERKARYA SIAP BAWA KAB. LAHAT SMART

Bagikan Berita ini ...

 

LAHAT, Detiksriwijaya – Pada pencalonan Calon Legislatif tokoh tokoh muda bermunculan untuk ambil bagian pada pencalegan ini. Salah satunya tokoh muda dari partai Berkarya yang di Pioner Tomi Soeharto (Anak presiden R.I Ke 2) DPD Kabupaten Lahat, Sujoko Bagus S.H turut ambil bagian mendaftarkan diri di KPU Kabupaten Lahat.

#Ketua DPD Partai Berkarya#

Lulusan Pascasarjana Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Serasan Muara Enim ini yang juga selaku Sekertaris partai Berkarya, ambil pencalonan di Dapil 1 Kota Lahat.

#Sujoko Bagus S.H#

Yang melatar belakangi pria yang akrab dipanggil Bagus ini adalah bentuk keperduliannya terhadap Kabupaten Lahat, yang mana menurutnya adalah Kabupaten Lahat sudah harus mulai dibenahi agar kembali menjadi Kabupaten yang tak dipandang sebelah mata.

 

“Yang membuat saya terpanggil adalah karena saya ingin turut ambil bagian, bekerja menjadikan Lahat SMART (Sejahtera, Mandiri, Adil, Relegius dan Terdepan),” ungkap pria kelahiran 07 Maret 1983 Lahat ini.

 

Dengan tekat didalam hati Nak Ngerawati Dusun Laman, pria ini bercita cita melalui sumber daya alam yang melimpah yang dimiliki Lahat bisa menjadi salah satu pendongkrak agar dirinya bisa membangun Lahat seperti apa yang dicita citakannya.

 

“Jadi saya cukup terhenyu melihat Lahat ini dan Kota Lahat tercatat sebagai Kabupaten termiskin nomor dua, dan ini tidak sesuai dengan hasil alam yang ada. Kalau diolah dengan benar oleh orang yang jujur dan pintar serta perduli, maka Kabupaten Lahat bisa menjadi kabupaten terdepan sejahtera dan mandiri,”ungkapnya.

 

Bagus berpendapat, di Kabupaten Lahat ini sumber daya alam cukup berlimpah dan sumber daya manusianya juga bagus namun yang dirinya sayangkan belum adanya keperdulian dari dari sumberdaya manusia yang ada.

 

 

“Satu hal lagi yang membawa diri saya ikut pada pencalegan ini, adalah untuk membentuk sumber daya manusia di Kabupaten Lahat ini, maka saya termotivasi dan terpanggil untuk membentuk karakter itu,”sampainya.

 

Bila dipercaya masyarakat nantinya dirinya bakal berusaha mencapai apa yang dicita citakannya untuk Kabupaten Lahat kedepan. “Mudah mudahan dan insyAllah terpilih dan amanah untuk Kabupaten Lahat, saya siap membawa Kabupaten yang, Sejahtera, Mandiri, adil, relegius dan terdepan dengan Motto Lahat SMART,” pungkasnya.

 

Nama-nama calon dari partai Berkarya yang menyerahkan berkas ke KPU Lahat.

1. Sujoko Bagus,S.H Dapil 1

2. Khairudin Amd Dapil 1

3. Safry Hermawansyah Dapil 1

4. Ashan Dapil 2

5. Ismail Jabardi Dapil 2

6. Harunurrasid Dapil 3

7. Suldan Helmi,S.H Dapil 3

8. Susilo Dapil 4

9.Firman Dapil 5

10.Idris,S.E Dapil 5

 

 


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Melalui JOHERPAS, Kades Gedung Agung Gugat Kapolres Empat Lawang, Kasatres Narkoba Juga Dansat Brimob Polda Sumsel Terkait Dugaan Pelanggaran HAM

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Lebih kurang seratus massa dari Desa Gedung Agung, …