20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

KAJARI : KEBERHASILAN PENEGAK HUKUM TIDAK BISA LEPAS DARI PERAN INSAN PERS

Bagikan Berita ini ...

#Kajari Lahat (kaos kuning) bersama Bupati Lahat saat Donor Darah#

LAHAT, Detiksriwijaya – Kejaksaan Negeri Lahat,  terus berupaya memberikan yang terbaik terutama dalam hal penegakan hukum di Bumi Seganti Setungguan.  Tak hanya itu,  sikap profesional dan transparan siap dikedepankan.

 

Hal tersebut diungkapkan Kepala Kejakasaan Negeri (Kajari) Lahat, Jaka Suprana, saat peringatan HBA ke 58 dan HUT IAD ke XVIII, 20 Juli 2018. Dikatakan Jaka,  selain profesional dan transparan keberhasilan penegakan hukum tidak bisa lepas komunikasi dan kerjasama semua elemen salah satunya insan pers.

 

“Kepercayaan masyarakat itu sangat penting dalam penegakan hukum.  Untuk mendapat kepercayaan tersebut tentu sikap profesional harus dijunjung oleh SDM yang ada di kejaksaan.  Kita juga terus berupaya menjaga silaturahmi dan komunikasi positif kesemua elemen,”ungkap Jaka,  yang belum lama menjabat Kajari Lahat,  saat dibincangi disela pelaksanaan donor darah,  Jumat (20/7).

 

Sementara itu,  peringatan HBA ke 58 dan HUT IAD ke XVIII, 20 Juli 2018 Kajari Lahat, menggelar dibor darah.  Hasil donor sendiri akan diserahkan ke PMII yang selanjutnya bisa untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Selain itu,  untuk menjalin silaturahmi dan persahabatan Kajari Lahat juga menggelar lomba gaple dengan insan pers yang ada di Kabupaten Lahat.

 

“Kita sangat apresiasi dengan kegiatan donor darah ini.  Dan sesuai harapan Kejari Lahat,  kedepan semua pihak dapat bekerjasama dalam hal penagakan hukum khususnya di Lahat, “ungkap Bupati Lahat,  H Aswari Riva’i,  SE saat ikut donor darah. (Amin)


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …