20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

H. Subardi Melangkah Dengan Niatan Tulus Untuk Sumsel Terdepan

Bagikan Berita ini ...

#Drs. Subardi sebelah kiri saat bincang santai bersama Bupati Lahat H. Aswari Riva’i#

LAHAT, Detiksriwijaya – Drs. H. Subardi tokoh politik asal Bumi Seganti Setungguan Kabupaten Lahat, meluruskan niatnya untuk menjajaki Pileg (Pilihan Legislatif) Provinsi Sumatera Selatan.

 

Bardi begitu ia akrab disapa, baik dikalangan pemerintahan maupun masyarakat. Lelaki yang kini berumur 60 tahun ini dengan membawa tekat untuk membangun Sumatera Selatan agar kedepan makin baik lagi, melalui Partai Persatuan Indonesia Raya (Perindo, red) dengan pioner Hari Tanung Sudibyo yakin dirinya (Bardi, red) bisa dipercaya masyarakat Sumatera Selatan.

#Subardi bersama Nasrun Aswari Yang juga bakal mengikuti Pileg Provinsi#

Dengan niat yang tulus ikhlas lelaki berkacamata ini berkomitmen bila nanti dipercaya, Dia bakal bekerja untuk mempercepat penyelesaian infrastruktur disemua lini yang ada.

 

“Tak banyak yang bisa saya katakan sekarang, nantinya bila saya dipercaya perbaikan infrastruktur yang belum terselesaikan InsyAllah akan segera kita percepat,” ungkap Subardi saat menghadiri Tablig Akbar di pendopoan rumah dinas Bupati Lahat. Rabu (25/07/2018).

 

Melalui Dapil (Daerah pilih) tujuh, Kabupaten Lahat, Kabupaten Empatlawang dan Kota Pagaralam, H. Subardi optimis bisa merebut hati masyarakat. “InsyAllah melalui keterwakilan saya di Dapil tujuh, yakin dengan niatan tulus Sumsel makin baik lagi kedepan, amin,”tukasnya. Ds01

 


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Melalui JOHERPAS, Kades Gedung Agung Gugat Kapolres Empat Lawang, Kasatres Narkoba Juga Dansat Brimob Polda Sumsel Terkait Dugaan Pelanggaran HAM

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Lebih kurang seratus massa dari Desa Gedung Agung, …