20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Bersyukur, Taruna Akpol Anjangsana Ke Panti Asuhan

Bagikan Berita ini ...

 

LAHAT, Detiksriwijaya – Bentuk bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa tiga taruna Akpol (Akademi polisi) didampingi Kasat Lantas Polres Lahat AKP Dani Prasetya SIK diikuti Kanit regident Ipda Marty dan KBO Intel Ipda Vico melakukan Anjangsana ke panti asuhan putri Aisyah Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat. Kamis (26/07/2018).

Anjangsana ini sendiri, diisi dengan memberikan bantuan ke pihak pengurus panti asuhan berupa sembilan bahan pokok. Kedatangan tiga taruna Akpol, Brigdatar Agum Marendra, Brigdatar Dobi Hariyandri Pratama dan Brigdatar Herwin Jonathan Nababan ini disambut langsung pengurus panti asuhan dan anak anak kurang beruntung di panti dimaksud.

 

Kegiatan berbagi Taruna Akpol ini disambut antusias keluarga besar panti asuhan. Secara simbolis bantuan tersebut diterima pengurus panti. “Kegiatan yang kami lakukan adalah kegiatan untuk bisa saling berbagi sedikit yang kami miliki untuk adik adik disini,” ungkap Brigdatar Agum Marendra.

 

Agum bertitip pesan kepada anak anak dipanti asuhan ini, bila ingin mencapai sukses dimasa akan datang agar tidak berputus asa. Lebih lanjut dikatakan taruna asal Kabupaten Muara Enim ini, teruslah belajar yang giat agar apa yang dicita citakan bisa terwujud.

 

“Kami bertitip pesan, teruslah belajar dengan giat dan jangan pernah putus asa dalam menggapai impian dan cita cita,” tandasnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …