20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Launcing Buku Biografi Bapak H.Syahril Hanafiah

Bagikan Berita ini ...

Reporter ; Fauzi
EMPAT LAWANG, DETIKSRIWIJAYA.COM – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Empat Lawang, menghadiri Launcing Buku Biografi Bapak H.Syahril Hanafiah S,IP.MM. sebagai Bupati Empat Lawang.
Bupati Empat Lawang H.Syahril Hanafiah mengatakan, Sebenarnya Launcing Buku Biografi ini sudah lama ingin dilaksanakan, tapi karena kondisi tidak memungkinkan, dan akhirnya Launcing buku biografi ini dilaksanakan pada hari ini
” Buku biografi ini sudah lama kita susun, dan dibantu oleh seorang penulis, dan penulis ini merupakan putri Daerah asli Empat Lawang,” kata Syahril pada saat menyampaikam sambutannya di Launcing Buku Biografinya di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Empat Lawang, Selasa (31/7).
Dijelaskan Syahril, sebelum launcing ini dirinya akan sedikit membacakan sekilas isi dari buku biografi tersebut. Dan buku biografi tersebut akan dipersembahkan kepada orang-orang yang paling berharga didalam dirinya.
” Buku biografi ini saya persembahkan untuk orang tua saya, istri saya, anak-anak saya dan saudara-saudara saya,” jelasnya.
Dinjutkan Syahril, dirinya taklupa mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT sehingga Launcing buku biografi Bapak Syahril Hanafiah ini berjalan dengan baik.
” Dan buku ini saya dedikasihkan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Empat Lawang,” ujarnya.
Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada OPD dan Sekda Empat Lawang serta adik-adik wartawan, yang sudah memanduh dalam penulisian buku biografi ini.
” Semoga ini menjadi Inspirasi bagi kita semua dan ambil yang positifnya saja, dan saya mohon maaf atas kekurangan karena saya yakin banyak yang tidak puas itu wajar karena saya adalah manusia biasa,” ujarnya
Disisi lain, Anita Silvia selaku penulis Buku Biografi Bapak H.Syahril Hanafiah S,IP.MM, mengatakan, buku biografi yang ditulisnya sangat menarik untuk dibaca, karena buku biografi ini mengajarkan mengenai arti perjuangan, kemandirian dan semangat tanpa henti dari sosok Bapak H.Syahril Hanafiah S,IP.MM dalam menjalani hidup dari masa kecil sampai menjadi orang nomor satu di Kabupaten Empat Lawang.
“Saya merasa senang dan suatu kebanggaan diberi kepercayaan oleh orang nomor 1 di Empat Lawang, saya ucapkan terima kasih,” tutupnya

Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Melalui JOHERPAS, Kades Gedung Agung Gugat Kapolres Empat Lawang, Kasatres Narkoba Juga Dansat Brimob Polda Sumsel Terkait Dugaan Pelanggaran HAM

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Lebih kurang seratus massa dari Desa Gedung Agung, …