20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Apternoon Tea, Berikut Harapan Kedepan Manajemen Hotel Calista

Bagikan Berita ini ...

 

LAHAT, Detiksriwijaya РManagement Hotel Calista dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi dengan awak media (wartawan, red) yang berada di Kabupaten Lahat. Bertempat di lantai tiga tepatnya di Resto Hotel Calista hari ini, Sabtu (04/08/2018) hotel yang beralamatkan di Jalan Kolonel H. Burlian, Kelurahan Bandar Jaya,  bertemakan Apternoon Tea, mengadakan jamuan untuk kuli tinta (pemburu berita, red).

 

Hotel berbintang dua, berlantai tiga serta berkapasitas 55 room ini memberikan jaminan kepuasan untuk pengunjung, mengedepankan kebersihan serta harga yang cukup terjangkau.

 

Hotel Calista yang kini dikelola manajemen Golden Hospitality, diharapkan mampu bersaing dengan hotel hotel yang ada di Kabupaten Lahat. Jarak yang cukup dekat dengan pusat Kota Lahat, serta berada di pinggir jalan lintas Kota tentunya menjadi daya tarik sendiri bagi pengunjung.

#Siska Hotel Manager didampingi Widia Lestari Marketing Calista Hotel#

“Kedepan kami berharap melalui manajemen Golden Hospitality, Calista Hotel semakin maju lagi dan tetap menjadi hotel kebanggaan warga Kota Lahat serta warga Kabupaten tetangga,” ujar Siska Adesia selaku Hotel Manager didampingi Widia Lestari Marketing Calista Hotel.

 

Lanjut Siska, untuk memajukan serta membesarkan Calista Hotel tentunya peran pers sangat dibutuhkan dalam promosi serta menyajikan berita berita terkait fasilatas yang dimiliki hotel yang mulai berdiri dan beroprasi tanggal 21 Desember 2016.

 

“Calista hotel ini menyediakan fasilias Free Wifi disemua area, serta kita juga menyediakan paket paket promo yang menarik. Kepada kawan kawan kami berharap mendapat suport dalam memajukan hotel ini, silahkan berkunjung dan temukan promo promo menarik kami,” tandas Siska darah cantik kelahiran Lahat 23 Desember 1988. (Wan).


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Melalui JOHERPAS, Kades Gedung Agung Gugat Kapolres Empat Lawang, Kasatres Narkoba Juga Dansat Brimob Polda Sumsel Terkait Dugaan Pelanggaran HAM

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Lebih kurang seratus massa dari Desa Gedung Agung, …