20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Dukung Program Pemerintah, Desa Lampar Bangun Gedung Futsal

Bagikan Berita ini ...

 

 

EMPAT LAWANG, DETIKSRIWIJAYA.COM – Patut diapresiasi apa yang telah dilakukan pemerintah Desa Lampar Baru, Kecamatan Tebinh Tinggi, Kabupaten Empat Lawang. Pasalnya, beda dari desa yang ada di Kabupaten Empat Lawang, Desa ini membangun lapangan olahraga bola Futsal bergedung dengan luas 18×28 M pesegi yang nantinya dilengkapi dengan peralatan penunjang olahraga lainnya.

 

Pembangunan lapangan futsall bergedung di Desa Lampar, merupakan bentuk dukungan dalam mensukseskan salah satu dari Empat Program Prioritas pemerintah Kabupaten Empatlawang di Desa desa yang ada.

 

“Ada Empat prioritas pembangunan menggunakan Dana Desa, yakni Embung Desa, BUMDes, Prukades dan Raga Desa. Untuk Raga Desa sudah kami sepakati bersama warga untuk membangun lapangan Futsall,” ujar Densari Kades Desa Lampar Baru.

 

Ditambahkannya, banyak manfaat dari pembangunan lapangan futsall tersebut, selain merupakan tempat untuk memacu kesehatan juga berdampak pada hal positif untuk menunjang perekonomian warga sekitar.

 

“Selain sebagai sarana olahraga, disana pasti menjadi pusat keramaian, tempat berkumpul masyarakat, pasti ada penjual, kemudian tidak menutup kemungkinan bisa dijadikan BUMDes,” terang Kades.

 

Selanjutnya, dirinya berharap kepada masyarakat Lampar Baru untuk merawat apa yang sudah dibangun dan manfaatnya bisa berkelanjutan.

 

“Nanti bisa kita adakan turnamen futsall, kemudian kalaupun mau dipakai acara Kabupaten akan kita persilahkan, semoga melalui tempat olahraga Futsal ini juga bisa menjadikan desa Batu Lampar semakin dikenal dengan karya karya positifnya,” tandasnya.(Fau/Ch)


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Serbuan Vaksin Koramil 405-05/Pendopo Hadir Ke Daerah Plosok Perkebunan

Bagikan Berita ini ... Empat Lawang, Detiksriwijaya – Serbuan Vaksin Koramil 405-05/Pendopo Kodim 0405/Lahat, menyasar …