20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Cik Ujang : Kemenangan Ini adalah Kemenangan Masyarakat Lahat

Bagikan Berita ini ...

 

LAHAT, Detiksriwijaya – Keluarnya pernyataan pada sidang di Mahkamah Konstitusi dengan ditolaknya gugatan paslon Bupati nomor 4 terkait dugaan money politik yang diduga dilakukan pasangan Cahaya (Cik Ujang – Hariyanto) nomor urut tiga pada Pilkada Kabupaten Lahat, dipastikan Cik Ujang (CU, red) Hariyanto bakal memimpin Kabupaten Lahat priode tahun 2018-2023.

 

Dalam konfrensi pers yang dilaksanakan di kediaman Cik Ujang, tepatnya di Jalan Rukun Blok C, Kelurahan Bandar Jaya, Kota Lahat. Cik Ujang mengucapkan syukur atas telah diputusnya sidang yang digelar di Jakarta hari ini. Kamis (09/08/2018). Lebih lanjut, Ia mengajak kepada simpatisan dan tim untuk tidak bereuforia.

 

“Alhamdulillah, kita sama sama telah mendengar hasil putusan MK, saya atas nama pribadi mengucapkan syukur yang sedalam dalamnya, sekaligus saya mengajak dan menghimbau kepada seluruh keluarga, simpatisan dan tim untuk tidak melakukan hal yang berlebihan,”sampai Cik Ujang.

 

Dijelaskan CU, kemenangan dirinya bersama Hariyanto merupakan kemenangan masyarakat Kabupaten Lahat. Ia berharap agar dalam kepemimpinan dirinya nanti bisa didukung seluruh elemen masyarakat, agar cita cita yang diharapkan bisa segera tercapai.

 

“Saya menyatakan ini adalah kemenangan kita bersama, program berobat gratis dan sekolah gratis secepatnya bakal kita laksanakan sesuai dengan aturan yang ada. Saya berharap doa, suport dan dukungannya dalam memimpin Lahat kedepannya,” ujar CU.

Terpisah, Rozi Ardiansyah calon wakil bupati Lahat nomor 5 pasangan Purnawarman Kias terkait telah adanya putusan MK bahwa gugatan paslon nomor 4 ditolak, dirinya menanggapi bahwa hasil yang telah dikeluakan MK harus sama sama dihormati.

 

 

“Kita tahu MK telah ditolak, artinya dengan demikian mau tidak mau kita harus mengakui, artinya dengan sendirinya secara hukum Cik Ujang – Hariyanto otomatis memimpin Kabupaten Lahat priode tahun 2018-2023,”ujarnya.

Secara pribadi, pria dengan ciri khas dengan sorbannya ini mengucapkan selamat pada pasangan Cahaya, dan kepada pendukungnya di Pilkada lalu ia berpesan agar tetap menerima dan mendukung terkait kepemimpin Cik Ujang – Hariyanto kedepannya nanti.

 

“Kita harus siap mengawal dan mensukseskan program program Cik Ujang – Hariyanto ini di dalam menjalankan visi dan misinya untuk warga Kabupaten Lahat,”tandasnya. (Andriego).


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Melalui JOHERPAS, Kades Gedung Agung Gugat Kapolres Empat Lawang, Kasatres Narkoba Juga Dansat Brimob Polda Sumsel Terkait Dugaan Pelanggaran HAM

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Lebih kurang seratus massa dari Desa Gedung Agung, …