20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

PENGADILAN AGAMA LAHAT TERIMA SERTIFIKAT AKREDITASI PENJAMINAN MUTU

Bagikan Berita ini ...

 

LAHAT, Detiksriwijaya – Pengadilan Agama Kabupaten Lahat menerima sertifikat akreditasi penjaminan mutu dari pengadilan tinggi Agama Palembang, penyerahan sertifikat ini dilaksanakan di pendopoan Rumah dinas (Rumdin, red) Bupati Lahat. Kamis (09/08/2018).

 

 

Acara yang digelar sekira pukul 10.00 wib ini, dihadiri langsung Ketua Pengadilan Agama Sumatera Selatan Dr. H.M Syarif Mappiase, SH, MH, Wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur, Kapolres Lahat AKBP Robby Karya Adi SIK, Dandim 0405 Letkol Sungudi SH, perwakilan Kantor Pengadilan Kabupaten Muara Enim, perwakilan kantor pengadilan Agama Baturaja.

Dalam acara sekaligus silaturahmi kepala pengadilan tinggi agama Sumatera Selatan ini, selain pengadilan agama Kabupaten Lahat, pengadilan Kabupaten Muara Enim dan pengadilan agama Batu Raja juga menerima serifikat akreditasi penjaminan mutu.

 

Dalam sambutan Ketua Pengadilan Agama Lahat, Drs. H. Almihan, SH, MH, mengucapkan selamat datang kepada Ketua Pengadilan Agama Sumatera Selatan berserta rombongan dan selamat datang kepada seluruh undangan yang hadir.

 

” Alhamdulilah berkat kerja keras kita semua tiga Kabupaten yang ada di Provinsi Sumatra Selatan yaitu Pengadilan Agama Lahat, Pengadilan Agama Muarainem dan Pengadilan Baturaja menerima sertifikat akreditasi penjaminan mutu. Dan kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat yang mana telah mempercayai kami didalam menjalankan pekerjaan kami, sertifikat ini terkhusus untuk ¬†masyarakat Kabupaten Lahat,”terangnya.

 

Senada, Wakil Bupati Lahat, Marwan Mansyur SH,MM, mengucapkan selamat datang kepada Ketua Pengadilan Agama Sumatra Selatan berserta rombongan dan tamu undangan lainya di Kabupaten Lahat.

 

“Dalam kesempatan yang baik ini, saya mewakili Pemerintahan Kabupaten Lahat mengucapkan terima kasih kepada Pengadilan Agama Sumatera Selatan dan panitia yang mana telah memilih Kabupaten Lahat menjadi tuan rumah, untuk penyerahan sertifikat akreditasi penjaminan mutu. Dan saya mengucapkan selamat kepada tiga Kabupaten yang ada diwilayah Sumatera Selatan yang mendapat sertifikat akreditasi penjaminan mutu ini, semoga pengadilan agama yang menerima sertifikat ini semakin meningkatkan lagi untuk melayani masyarakat,”sampainya.

 

Sementara dalam sambutan dan arahan Ketua Pengadilan Agama Sumatera Selatan Dr. H.M Syarif Mappiase, SH, MH, ia berharap dengan diterima tiga sertifikat akreditasi penjaminan mutu dimaksud, agar bisa bekerja lebih baik lagi kedepannya.

 

“Saya berharap kepada tiga Kabupaten yang mendapatkan sertifikat akreditasi penjaminan mutu ini, Kabupaten Lahat, Muaa Enim dan pengadilan Agama Batu Raja dapat dipertahankan dan dapat bekerja lebih baik lagi dan terus jaga kekompakan,”tandasnya. (DS01).


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Melalui JOHERPAS, Kades Gedung Agung Gugat Kapolres Empat Lawang, Kasatres Narkoba Juga Dansat Brimob Polda Sumsel Terkait Dugaan Pelanggaran HAM

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Lebih kurang seratus massa dari Desa Gedung Agung, …