20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

OPERASI TANGKAP TANGAN, POLISI TEMUKAN BB 24 PAKET SABHU SIAP EDAR

Bagikan Berita ini ...

 

LAHAT, Detiksriwijaya – Belenggu narkoba di Kecamatan Merapi belum habis, kali ini kembali tertangkap tangan Susanto (39) warga Merapi memiliki puluhan paket kristal yang diduga kuat adalah narkoba jenis Sabhu siap edar.Jum’at (10/08/2018).

 

Barang bukti sebanyak 24 paket serbuk kristal putih yang terbungkus plastik klip transparan, dengan berat kotor keseluruhan bruto 27,60 gram diamankan dari Susanto.

 

Susanto tak berkutik saat satuan narkoba Polres Lahat menggeledah kediamannya sekira pukul 17.30 Wib dan menemukan barang haram (narkoba, red) dari dalam dompet yang diduga kuat milik Santo.

 

Selanjutnya pelaku dengan barang bukti dibawa ke Sat Narkoba Polres Lahat guna proses hukum. Kapolres Lahat AKBP Robby Karya Adi SIK membenarkan perihal penangkapan terhadap tersangka. Lebih lanjut dijelaskan Robby, aktivitas transaksi narkoba yang dilakukan tersangka ini sudah meresahkan warga di sekitar kediaman tersangka.

 

“Tersangka kita amankan saat operasi tangkap tangan yang dilakukan anggota, tersangka beserta barang bukti sudah kita amankan di Polres Lahat guna proses dan pemgembangan lebib lanjut,”pungkasnya.Ds01


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …